Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 20 Mei 2023 - 08:05 WIB

Pemkab Batanghari Adakan Halal Bihalal Bersama Penyuluh Agama Se-Kabupaten

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Guna memperkuat hubungan silaturahmi dan sinergitas, Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari melaksanakan acara Halal-Bihala dengan penyuluh Agama di bawah Kementerian Agama (Kemenag) Se-Kabupaten Batang Hari.

Acara tersebut dilaksanaka bertempat di Ruang Kaca Rumah dinas Bupati pada Rabu, (17/5/2023).

Turut hadir di acara itu Kakan Kemenag Batang Hari beserta jajaran, Asisten II Sekretariat Daerah, Wakil Ketua TP-PKK dan Anggota Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah serta Penyuluh Agama se-Kabupaten Batang Hari

BACA JUGA  KETUA DPRD MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE 74 KABUPATEN BATANGHARI

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan, begitu banyak orang yang paham ilmu agama namun pengamalannya kurang.

Begitu banyak orang yang paham tentang ilmu agama, tapi pengamalannya kurang. Kalau HabluminAllah nya bagus, pasti Habluminannas nya juga bagus,” kata Bupati Fadhil.

Fadhil Arief juga mengaakan, saat ini banyak orang kita nilai, Sumber Daya Manusia (SDM) nya lebih baik dan maqomnya lebih tinggi, tapi pada saat menggunakan media sosial tidak mencerminkan dia orang berilmu.

BACA JUGA  Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya

”Ada orang kita anggap maqomnya lebih baik, SDM-nya lebih. Tapi ketika menulis di media sosial sembarang saja,” imbuh Fadhil.

Selanjutnya Fadhil juga berujar, menurutnya seseorang itu belajar ataupun berprofesi guna mengangkat marwah diri sendiri, sehingga nanti akan mengangkat derajat keluarga.

”Tuhan telah memberi kesempatan untuk menaikan derajat kita sesuai dengan perbuatan kita. Tapi kadang kita lupa,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar. SP. Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah Suluk dan Zikir 

Batanghari

Azizah.SE Anggota DPRD Batanghari, Hadiri Musrenbang RKPD Anggaran 2025 Kecamatan Bajubang

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Dilantik Menjadi Ketua IKA-SMA 3 Kota Jambi Periode 2023-2026

Daerah

Wakili Bupati, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari Hadiri Acara Puncak Festival Literasi Nasional 2023 di Kota Solo

Batanghari

Membuka Kegiatan Rembuk Kelompok Tani Se-Kabupaten Batanghari, Bupati Berharap Agar Kedepannya Bisa Swasembada Pangan

Batanghari

Pemkab Batanghari Peringati HUT RI Ke-78, Bupati MFA Bertindak Sebagai Irup

Batanghari

Usulan Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Kali Ini Lebih Condong Keinfrastruktur Dan Penerangan Jalan

Batanghari

Membuka Bimtek Penyusunan Masterplan Smart City, Bupati MFA : Smart City Selaras Dengan Cita-Cita Kami  Mewujudkan Batang Hari Tangguh