Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil РBakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah / Uncategorized

Senin, 27 November 2023 - 13:29 WIB

Peringati Hari Guru Dan HUT PGRI Ke-78 Tingkat Kabupaten Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil

Lintasjambi.co.id. Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief memimpin secara langsung upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 Tahun tingkat Kabupaten Batang Hari. Sabtu (25/11/2023).

Dalam peringatan Hari Guru tersebut Bupati mengatakan bahwa peningkatan kompetensi Guru di Kabupaten Batang Hari terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Kita tahu ini tugas yang mulia dan kita tahu bahwa ini akan mendatangkan legasi yang baik saat kita tidak menjabat lagi ada kepuasan kita melihat anak didik kita,”

BACA JUGA  Klaim Lahan Ahli Waris Prabu Di Desa Kuap Kecamatan Pemayung Menuai Protes Keras Dari Masyarakat

Selain itu, kesejahteraan Guru juga menjadi sorotan penting Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Bupati mengatakan, bahwa ditahun depan pihaknya akan menggelontorkan anggaran lebih kurang Rp. 80 miliar untuk peningkatan fasilitas pendidikan di Kabupaten Batang Hari. Sebagai wujud komitmen pemerintah terhadap pendidikan di Kabupaten Batang Hari.

“Regulasi yang ada bagaimana anggaran kita kita support disamping kita juga harus memperbaiki sarana dan prasarana. Tahun depan kita akan gelontorkan lagi lebih kurang Rp. 80 milliar untuk sarana pendidikan di Kabupaten Batang Hari,”

BACA JUGA  Hadiri Paripurna DPRD Tentang Nota LKPD TA 2022, Wabup Bakhtiar. SP : Kabupaten Batang Hari Kembali Meraih Predikat WTP

Bupati berharap, dengan bertahap perbaikan sarana pendidikan di Kabupaten Batang Hari terus memacu semangat seluruh guru dan tenaga pengajar yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Harapannya, semua guru punya semangat yang sama seperti perasaan upacara pada hari ini, kita yakin Daerah ini akan maju Bangsa ini akan maju apabila gurunya bergerak bersama untuk memajukan,”

Upacara Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke-78 tahun 2023 dilaksanakan secara serentak di setiap kecamatan dalam wilayah Kabupaten Batang Hari. (AD)

Share :

Baca Juga

Daerah

Lambat Mengoper Gigi, Mobil L-300 Membawa Logistic Ustadz Solmed Alami Kecelakaan Tunggal

Batanghari

Halal Bihalal Bersama BPD Se-Batanghari, Bupati MFA : Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi Sebagai Kontrol Serta Pengawasan

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Sampaikan Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022.

Batanghari

Bupati Batang Hari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Bajubang.

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Hadiri Penyerahan Hibah Roda Dua Dari Kejari Batanghari Ke Lembaga Pendidikan

Batanghari

Bupati Batanghari, Selaku Ketua Asprov PSSI Membuka Secara Resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi 2023

Daerah

Diduga Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Muara Pangi Tidak Sesuai Dengan RAB

Batanghari

Direktur RSU Hamba Bersama Staff Melaksanakan Diskusi Bersama Bupati MFA