Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Batanghari / Daerah / Uncategorized

Senin, 27 November 2023 - 13:29 WIB

Peringati Hari Guru Dan HUT PGRI Ke-78 Tingkat Kabupaten Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil

Lintasjambi.co.id. Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief memimpin secara langsung upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 Tahun tingkat Kabupaten Batang Hari. Sabtu (25/11/2023).

Dalam peringatan Hari Guru tersebut Bupati mengatakan bahwa peningkatan kompetensi Guru di Kabupaten Batang Hari terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Kita tahu ini tugas yang mulia dan kita tahu bahwa ini akan mendatangkan legasi yang baik saat kita tidak menjabat lagi ada kepuasan kita melihat anak didik kita,”

BACA JUGA  "Dengan Tema Hidup Rukun Yang Nyata, Persaudaraan Yang Mendalam" Bupati MFA Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Batanghari NIC 149

Selain itu, kesejahteraan Guru juga menjadi sorotan penting Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Bupati mengatakan, bahwa ditahun depan pihaknya akan menggelontorkan anggaran lebih kurang Rp. 80 miliar untuk peningkatan fasilitas pendidikan di Kabupaten Batang Hari. Sebagai wujud komitmen pemerintah terhadap pendidikan di Kabupaten Batang Hari.

“Regulasi yang ada bagaimana anggaran kita kita support disamping kita juga harus memperbaiki sarana dan prasarana. Tahun depan kita akan gelontorkan lagi lebih kurang Rp. 80 milliar untuk sarana pendidikan di Kabupaten Batang Hari,”

BACA JUGA  Warga Meminta Pihak Pertamina Agar Mencabut Izin SPBU 25.373.12, Karena  Diduga Kuat Sudah Menyelewengkan BBM Bersubsidi

Bupati berharap, dengan bertahap perbaikan sarana pendidikan di Kabupaten Batang Hari terus memacu semangat seluruh guru dan tenaga pengajar yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Harapannya, semua guru punya semangat yang sama seperti perasaan upacara pada hari ini, kita yakin Daerah ini akan maju Bangsa ini akan maju apabila gurunya bergerak bersama untuk memajukan,”

Upacara Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke-78 tahun 2023 dilaksanakan secara serentak di setiap kecamatan dalam wilayah Kabupaten Batang Hari. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Damping Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Kepada Warga SAD 113 Desa Singkawang

Batanghari

Bupati Secara Resmi Membuka Lomba Pacu Perahu Naga Memperingati HUT Batanghari

Batanghari

Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024, Diakhiri Dengan Penanda Tanganan Kesepakatan 

Batanghari

Heri Warga Mersam Berikan Somasi Kepada PT ASSB Soal Dugaan Pengrusakan Dan Pencemaran Limbah

Batanghari

Tutup Kegiatan Batanghari Expo, Bupati Fadhil : Kegiatan Ini Mampu Menggairahkan Kembali Roda Perekonomian

Batanghari

Akhirnya Tandri Nakhodai KONI Batang Hari

Batanghari

Kades Ladang Peris Optimis Bisa Menjalankan Visi Misi Kedepan

Batanghari

Bupati MFA Serap Langsung Aspirasi Para RT Melalui Rakor Diserambi Rumah Dinas Bupati