Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Batanghari / Religi / Uncategorized

Senin, 1 Januari 2024 - 14:06 WIB

Pemkab Batanghari Lakukan Do’a Bersama, Sekaligus Serahkan SK Da’i Desa/Kelurahan

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Melakukan Do’a Bersama dan Penyerahan Surat Tugas Da’i Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batang Hari Tahun 2023. Minggu (31/12/23).

Do’a bersama pada penghujung tahun 2023 ini, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengajak untuk bersama berdo’a dan berusaha menuju kebaikan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Batang Hari dapat hidup aman, damai, sejahtera di bawah ridho ilahi. Dan memaknai pergantian tahun adalah perubahan, yang mana perubahan yang di lakukan Rasulullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mengimplementasikannya dengan memberi manfaat bagi seluruh umat.

BACA JUGA  Kajari Batanghari Pimpin Pelantikan dan Sumpah Jabatan Kasi Pidum

Di penghujung tahun 2023 ini juga, Bupati Batang Hari menyerahkan Surat Tugas Da’i masing-masing Desa/Kelurahan dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. Dan dalam kesempatan yang sama, Bupati Batang Hari memberikan reward kepada Petugas Da’i atas kinerja dan pengabdiannya telah membantu pemerintah dalam membentuk dan membangun Masyarakat Rahmatan Lil Alami, hal ini merupakan manifestasi Pemerintah Kabupaten Batang Hari menuju perubahan yang lebih baik dan Tangguh.

BACA JUGA  Silahturrahmi Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Bupati MFA Berpesan:  NU Harus Tetap Solid Dan Tetap Berdiri Tegak Dengan Kegiatan Keagamaan

Di hadiri Asisten Setda serta Para Staf Ahli Batang Hari, OPD/Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Ulama, Ketua Adat, Para Da’i dan undangan.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekretaris Daerah Batang Hari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar SP, Hadiri Halal Bihalal Bersama Kepala Dinas PPP Dan Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan

Batanghari

RDP Lintas Komisi, Akhirnya DPRD Batanghari Rekomendasikan Cabut Surat Pembatalan Pilkades Simpang Aur Gading

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin langsung Paripurna PAW Anggota DPRD Batanghari Periode 2019-2024

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Serahkan Bedah Rumah Baznas Tahun 2022

Batanghari

Bupati MFA, Membuka Bimtek Pengembangan PAUD HI Bagi Kepala Sekolah PAUD Se-Batanghari 

Batanghari

Bawaslu Batanghari Adakan Sosialisasi Forum Warga Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Batanghari

Wabup H.Bakhtiar Buka Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak (KHA)