Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil РBakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Religi / Uncategorized

Senin, 1 Januari 2024 - 14:06 WIB

Pemkab Batanghari Lakukan Do’a Bersama, Sekaligus Serahkan SK Da’i Desa/Kelurahan

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Melakukan Do’a Bersama dan Penyerahan Surat Tugas Da’i Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batang Hari Tahun 2023. Minggu (31/12/23).

Do’a bersama pada penghujung tahun 2023 ini, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengajak untuk bersama berdo’a dan berusaha menuju kebaikan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Batang Hari dapat hidup aman, damai, sejahtera di bawah ridho ilahi. Dan memaknai pergantian tahun adalah perubahan, yang mana perubahan yang di lakukan Rasulullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mengimplementasikannya dengan memberi manfaat bagi seluruh umat.

BACA JUGA  Demi Penguatan IKM Dan Peningkatan Mutu Kombel, Bupati MFA Lakukan Koordinasi Ke Dirjen GTK Kemendikbudristek

Di penghujung tahun 2023 ini juga, Bupati Batang Hari menyerahkan Surat Tugas Da’i masing-masing Desa/Kelurahan dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. Dan dalam kesempatan yang sama, Bupati Batang Hari memberikan reward kepada Petugas Da’i atas kinerja dan pengabdiannya telah membantu pemerintah dalam membentuk dan membangun Masyarakat Rahmatan Lil Alami, hal ini merupakan manifestasi Pemerintah Kabupaten Batang Hari menuju perubahan yang lebih baik dan Tangguh.

BACA JUGA  Tabrakan Motor VS Bus ANS, Pengendara Scoopy Kritis

Di hadiri Asisten Setda serta Para Staf Ahli Batang Hari, OPD/Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Ulama, Ketua Adat, Para Da’i dan undangan.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Nobar dan Talk Show Film Dokumenter Tapa Malenggang Bersama Bupati Batanghari

Batanghari

Bupati Batang Hari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Bajubang.

Batanghari

Lomba Qosidah Tingkat Kabupaten Batanghari, Ir.Hj Nuraini Zubir Bakhtiar Berpesan Agar Kita Selalu Mewariskan Kebudayaan Islam Ditengah Masyarakat

Batanghari

Jalan Masyarakat Dimanfaatkan PT Jindi South Jambi, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Pertanyakan Izin

Batanghari

Urai Kemacetan Lalulintas, Kapolres Batanghari Rela Diguyur Hujan Turun Kelapangan

Batanghari

Diguyur Hujan, Bupati MFA dan Wabup H. Bakhtiar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Batanghari

Selain Minta di Moratorium, GP Ansor Batanghari Desak Pemerintah Tertibkan dan Sanksi Tambang BB Ilegal.

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.