Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 6 Januari 2024 - 09:00 WIB

Direktur RSU Hamba Bersama Staff Melaksanakan Diskusi Bersama Bupati MFA

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Direktur  Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari melaksanakan diskusi bersama Bupati Batang Hari di Ruang Kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Jum’at (05/01/23).

Turut Hadir Asisten III Setda Batang Hari, Kepala OPD Terkait, Direktur RSUD Hamba, Para Dokter dan Perawat RSUD Hamba Batang Hari.

 

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief memberikan arahan dan sambutan pada acara diskusi bersama keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari.

BACA JUGA  Musrenbangdes Kecamatan Pemayung, Yoghie Prioritaskan 3 Poin Usulan Untuk Tahun 2024

 

Bupati menyampaikan agar komunikasi antara sesama Pejabat Struktural, Para Dokter, Perawat, Bidan dan Para Staf agar terjalin silahturahmi dan kerjasama yang baik. Bupati juga mengharapkan data-data orang yang datang ke rumah sakit, yang sedang mengalami sakit dan berobat didata dengan baik agar kita tahu keluhan dan perkembangan pasien kita.

BACA JUGA  Wabup Bakhtiar Promosikan Kabupaten Batang Hari Kepada Beberapa Duta Besar Negara Sahabat

Silahturahmi dan Komunikasi inilah nanti mampu meningkatkan indeks kepuasan Masyarakat, para Dokter dan Perawat untuk saling berkoordinasi dengan Keikhlasan dalam bekerja demi pelayanan yang baik dan Representatif. Semoga niat dan tekat kita semua diijabah Allah SWT.

 

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Para Dokter, Perawat, Staf RSUD Hamba bersama Bupati Batang Hari. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Laksanakan Rakor Karhutla, Asisten I M. Rifa’i :  Data BPBD Kabupaten Batanghari Mencatat 161 Hot Spot

Batanghari

Laksanakan Sosialisasi Pengisian Rekomendasi Statistik Sektoral, Asisten III : Data Yang Valid Kunci Utama Keberhasilan Pembangunan Suatu Daerah

Batanghari

Kades Tenam Terpilih Resmi Dilantik Bupati MFA,  Yaakub. S.Ag, Mari Kita Bergandengan Tangan Untuk Memajukan Desa

Batanghari

Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Nota Pengantar RAPBD-P TA 2023 dan Nota pengantar RAPBD TA 2024

Batanghari

Jalan Desa Selat Menuju Desa Tantan Rusak Parah

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama IBI Batanghari

Batanghari

Dikejar Massa, Mobil Pengedar Uang Palsu Terbalik

Batanghari

Sekalipun Tangan Berbalut Perban, Tak Mengurangi  Semangat MFA Panen Raya Bersama Masyarakat