Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 6 Januari 2024 - 09:00 WIB

Direktur RSU Hamba Bersama Staff Melaksanakan Diskusi Bersama Bupati MFA

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Direktur  Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari melaksanakan diskusi bersama Bupati Batang Hari di Ruang Kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Jum’at (05/01/23).

Turut Hadir Asisten III Setda Batang Hari, Kepala OPD Terkait, Direktur RSUD Hamba, Para Dokter dan Perawat RSUD Hamba Batang Hari.

 

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief memberikan arahan dan sambutan pada acara diskusi bersama keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Hibah Barang Milik Daerah 

 

Bupati menyampaikan agar komunikasi antara sesama Pejabat Struktural, Para Dokter, Perawat, Bidan dan Para Staf agar terjalin silahturahmi dan kerjasama yang baik. Bupati juga mengharapkan data-data orang yang datang ke rumah sakit, yang sedang mengalami sakit dan berobat didata dengan baik agar kita tahu keluhan dan perkembangan pasien kita.

BACA JUGA  Macet...... Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Silahturahmi dan Komunikasi inilah nanti mampu meningkatkan indeks kepuasan Masyarakat, para Dokter dan Perawat untuk saling berkoordinasi dengan Keikhlasan dalam bekerja demi pelayanan yang baik dan Representatif. Semoga niat dan tekat kita semua diijabah Allah SWT.

 

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Para Dokter, Perawat, Staf RSUD Hamba bersama Bupati Batang Hari. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batang Hari lantik 38 Orang Untuk Jabatan Fungsional Tertentu

Batanghari

Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far. SH,Pimpin Rapat Paripurna  Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Batang Hari T.A. 2023

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE  Resmi Melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batang Hari Masa Bhakti 2021-2026

Batanghari

Halal Bihalal Bersama BPD Se-Batanghari, Bupati MFA : Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi Sebagai Kontrol Serta Pengawasan

Batanghari

Pelantikan Ketua dan Pengurus Koni Batanghari, Tandri Tekankan Pembinaan Atlit Berprestasi Dimulai Dari Usia Dini

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi

Batanghari

Bupati MFA Meresmikan Rumah BSPS Didesa Kehidupan Baru Maro Sebo Ilir

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Mersam Tahun 2024