Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah / Politik

Kamis, 22 Desember 2022 - 11:19 WIB

Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

Lintas Jambi.co.id. Batanghari. Gelaran Pilkades serentak tahap II se-kabupaten Batanghari tahun 2022 yang diselenggarakan pada hari Rabu, 21/12/2022, disebagian titik pemilihan tengah berlangsung.

Namun, hasil perhelatan Pilkades di beberapa desa sudah dapat dipastikan kandidat yang memenangkan kontestasi Pilkades tersebut.

Dari 36 desa yang ikut melaksanakan Pilkades, salah satunya adalah desa ARO kecamatan Muara Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 1.084 an mata pilih, Rusli yang akrab disapa uji tuk berhasil meraup suara sebanyak 500 suara

BACA JUGA  Quzwaini. M. SP, Ada Beberapa Titik Lokasi Persawahan Yang Harus Dioptimalkan Oleh Pemerintah Daerah

Sedangkan rivalnya Andri dengan nomor urut 5 mendapat suara sebanyak 467 suara.

“Tidak sia-sia kami memberi dukungan moril kepada beliau, karena kami yakin dengan elektabilitas yang ia miliki. Seperti yang kita saksikan saat ini, dukungan masyarakat sangat luar biasa. Terlihat antusias masyarakat datang berbondong-bondong untuk ikut nyoblos,”ucap salah satu warga.

BACA JUGA  Menjalin Tali Silaturrahmi, Bupati MFA Mengundang Petugas Kebersihan Dinas DLH Dan Petugas Kebersihan RSUD HAMBA

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkades di desa Aro berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Yang terpenting gelaran Pilkades telah selesai dan masyarakat telah memilih sesuai dengan hati nuraninya. Harapan kami nantinya pemimpin terpilih dapat menjalankan roda pemerintahan desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutur salah seorang warga (Delvi adrie)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekretaris Daerah Batang Hari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P Tahun 2023

Batanghari

Wabup Batanghari Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 66 Dengan Tema “Jambi Mantap Membangun Negeri”

Batanghari

Indomaret dan Sari Husada  Memberikan Bantuan CSR Ke SD. 13/I Muara Bulian,  Pemda Mengucapkan Terima Kasih

Batanghari

KETUA FRAKSI DEMOKRAT MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.

Batanghari

Rapat Badan Anggaran DPRD Batanghari Bersama TAPD Berlangsung Alot

Batanghari

Hadiri HUT RSUD HAMBA Ke- 41, Pesan Bupati MFA : Jadikan Pelayanan Itu Menjadi Kepuasan Bagi Masyarakat