Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 9 Januari 2023 - 18:42 WIB

Sekda Batanghari Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042/GAPU

Lintasjambi.co.id.Batanghari.Sekda Batang Hari H. Muhamad Azan, SH, menghadiri Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu berupa pengerasan jalan dari  desa simpang Karmeo Kec. Batin XXIV menuju ke Desa Kilangan Kec. Muara Bulian Kabupaten Batang Hari yang berlangsung di Desa Singkawang Pada Sabtu, 07/01/2023.

Kegiatan penutupan Karya Bakti Korem 042/ GAPU di hadiri Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi,  Bupati Batanghari di Wakili Asisten 1, Sekda Batanghari, Wakil Ketua DPRD Batanghari, Kadis  PUPR, Para camat, Para Lurah, Para Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Adapun ukuran dan anggaran jalan Alternatif Karmeo simpang kilangan ini adalah sepanjang 37 km dan  lebar 12 meter dengan anggaran biaya sebesar 50 milyar

BACA JUGA  Pelaksanaan High Level Meeting, Bupati MFA : Ketersedian Bahan Pangan Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Inflasi

Pangdam II/ Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi,S.I.P.,M.B.A.,M.Han., Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi Jambi dan khususnya kepada pemerintah Kabupaten Batanghari yang ikut serta mengsukseskan kegiatan Karya Bakti ini, dan hal ini juga tentunya tak terlepas berkat dukungan dari  masyarakat setempat.

Gubernur Al Haris yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan kepada masyarakat mari kita menjaga jalan ini supaya tetap terawat dengan baik dan dengan di buka nya jalan alternatif ini bisa juga untuk menunjang perekonomian, di bidang Pertanian, Perindustian, dan Perdagangan, tadinya kito mau bawa hasil kebun sawit atau karet ke pengepul ongkos nya mahal kini biso murah karna jalan mau menuju kebun kito sudah bagus di lalui ha ha ha canda Al Haris kepada masyarakat.

BACA JUGA  Selain Minta di Moratorium, GP Ansor Batanghari Desak Pemerintah Tertibkan dan Sanksi Tambang BB Ilegal.

Seusai pemotongan pita yang dilakukan oleh Guberbur Al Haris, ia menyempatkan berbincang dengan tokoh masyarakat Kelurahan Sridadi Ketua LPM Nahrowi dan Lurah Sridadi Turino. S.Pd.

Gubernur juga berpesan  berbuat lah yang terbaik kepada  masyarakat selagi kita masih bisa dan mumpung kito masih hidup ini lah. (Red/MM)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dinilai Menghambat Pembangunan, Para Ketua RT dan Masyarakat, Memintak Bupati MFA Memberhentikan Ketua BPD Desa Ture

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Batanghari

Peduli Palestina, MUI Bersama Lapisan Masyarakat Batanghari Akan Laksanakan Aksi Solidaritas

Batanghari

Bertindak Selaku Pembina Upacara, MFA : ASN Di Lingkungan Pemkab Batang Hari Harus Bersikap Netral Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Batanghari

Wakil Ketua DPRD M. Jaafar. SH, Lakukan Penanaman Pohon Di SMKN 4 Batanghari

Batanghari

Bupati MFA Lantik Kepala Desa Terpilih Tahap II, Berikut Nama-Nama nya

Batanghari

Kades Tanjung Putra Amrin H Putro Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan Oleh Bupati Batanghari 

Batanghari

Lakukan Pemberkasan PPPK, Kepala BKPSDMD, Bertujuan Untuk Diusulkan Ke BAKN, Guna Menerbitkan Nomor Induk