Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:37 WIB

Bupati Batang Hari MFA Membuka Secara Resmi Acara Gebyar Budaya Taat Pajak Tahun 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd, Fadhil Arief, SE  membuka secara resmi Acara Gebyar Batang Hari Tangguh Penggerak Menuju Arah Baru Budaya Taat Pajak Tahun 2023 pada rabu (11/01/2023) bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan bahwa upaya peningkatan pajak daerah tidak cukup dengan kalkulasi angka nominal potensi untuk target dapat tercapai, namun harus juga diperkuat melalui budaya taat pajak, yang harus ditanamkan kepada wajib pajak/masyarakat secara terstruktur, sistematis dan massip terutama kepada pelaku usaha.

“Untuk itu mari dukung dan sukseskan kegiatan ini dengan harapan dapat mendorong kapasitas fiskal daerah guna membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batanghari yang kita cintai ini, jelas Bupati.

BACA JUGA  Bupati M.Fadhil Terima Langsung Sertifikat Bebas Frambusia Dari Kemenkes RI

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Batang Hari H Bakhtiar, SP, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pelayangan Jambi Bapak. Subandiyono, Sekretaris Daerah Batanghari, Para Kepala OPD, Para Kepala Cabang Bank di wilayah Batanghari, Pejabat Eselon III masing-masing OPD, Kepala Desa se Kabupaten Batang Hari dan undangan lainnya.

“Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan kepada masyarakat terutama pelaku usaha harusnya merasa malu jika hanya bisa mengkritik kelemahan-kelemahan pemerintah akan tetapi harus juga mengerti dengan kewajiban kita sebagai wajib pajak yang harus kita taati dan penuhi, agar daerah dimana kita hidup dan tinggal menjadi lebih baik.

BACA JUGA  Petani Desa Rantau Bidaro Mengeluh Jembatan Gantung Rusak Parah

Diakhir sambutannya Bupati menambahkan bahwa kami selaku Kepala Daerah yang mendapat amanah dan dititipkan impian besar masyarakat Batanghari untuk perubahan kehidupan yang lebih baik, telah kami jawab dengan komitmen politik anggaran berbasis kesejahteraan dan akselerasi pembangunan yang nyata di berbagai sektor dan wilayah di Kabupaten Batang Hari.

Sekarang  sudah dapat dilihat dan dirasakan diantaranya Alun-alun Lapangan Garuda, Alun-alun Pendopo dan Taman Trotoar Jalan Jendral Sudirman, mempercantik taman PKK, Taman Ojek, Lampu Hias Simpang Empat Tugu Jam, Taman Gor Basket, dan Lampu Hias tugu Tapah Melenggang, Alhamdulillah semua dapat terealisasi meskipun dengan kekuatan fiskal daerah yang terbatas ungkap MFA”(EDW/DA)

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Diduga Oknum Kades Di Kecamatan Lembah Masurai Jual Tanah TKD

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE. Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari TA 2025

Batanghari

Wabup H.Bakhtiar Buka Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak (KHA) 

Batanghari

Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari

Batanghari

Bupati Batang Hari lantik 38 Orang Untuk Jabatan Fungsional Tertentu

Batanghari

Hadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon, Anita Yasmin : Masyarakat Harus Menyadari Bahwa Pentingnya Menjaga Lingkungan

Batanghari

Wabup Batanghari Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 66 Dengan Tema “Jambi Mantap Membangun Negeri”

Batanghari

Peringati HUT Ke-78 Kodam II Sriwijaya, Dandim 0415 Jambi Lakukan Kegiatan Karya Bakti Bersama Pemkab Batanghari