Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus LAD Se-Kabupaten Batanghari Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 13 Februari 2023 - 21:37 WIB

Bupati Batanghari M, Fadhil Arief Menghadiri Upacara Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari, M Fadhil Arief  menghadiri upacara penandatanganan deklarasi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) menuju Batanghari Tangguh, sekaligus pemberian cendera mata kepada BNNP Jambi dan BNNK Batanghari, Senin, 13/01/2023.

Dikatakan Bupati MFA, kegiatan ini merupakan niat utama dalam melawan kejahatan narkoba maka dari itu kegiatan desa bersinar ini menjadi program prioritas menuju Batanghari tangguh.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Siau IPTU Agung Heru W, S,Sy. MM, Menghadiri Pleno DPSHP Tingkat Kecamatan, Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024

“Saya mewakili Pemkab Batanghari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menjaga iklim kondusivitas kehidupan di Kabupaten Batanghari, semoga program penyuluhan keliling Desa/Kelurahan tentang bahaya narkoba secara rutin di wilayah hukum batanghari ini dapat membawa manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi acara seremonial saja, melainkan mampu menjadi contoh yang positif dan melahirkan prestasi nyata pencegahan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA  Ketua KPUD Batanghari A. Halim, Membuka Langsung Pleno Terbuka Hasil Pemilu Serentak Tahun 2024

Kegiatan tersebut bertempat dihalaman kantor bupati Batanghari dan turut dihadiri Ketua DPRD Batanghari, Kepala BNN Provinsi Jambi, Kepala BNNK Batanghari, Sekda, Unsur Forkopimda, Kades, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Komisi III DPRD Batanghari Lakukan Kunker Ke DPRD Kabupaten Sijunjung

Batanghari

Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil Lakukan Pelantikan Ketua TP-PKK 5 Desa Dalam Kecamatan Pemayung

Batanghari

Hadiri Kegiatan Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Episode Ke-24, Transisi PAUD Ke SD Yang Menyenangkan Bupati MFA Ajak Warga dan Emak-Emak Bergotong Royong Di SMPN 7 Batanghari

Batanghari

Kades Ladang Peris Optimis Bisa Menjalankan Visi Misi Kedepan

Batanghari

Ketua Koni Provinsi Jambi,  Resmi Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Koni Batanghari Masa Bakti 2022-2026

Batanghari

WAKIL KETUA DPRD BATANGHARI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P Tahun 2023

Batanghari

Lomba Pekerja Konstruksi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Diadakan di Batanghari