Anita Yasmin, SE, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Soroti Jalan Provinsi Yang Rusak Jaafar, SH, Waka DPRD Batanghari Minta Pemprov Segera Perbaiki Jalan Jendral Sudirman Melalui Dinas Kominfo, Pemkab Batanghari Kembali Raih Penghargaan Tim Gabungan Pemkab, Polda Dan Korem 042 Gapu Jambi Lakukan Penutupan Ratusan Sumur Minyak Ilegal Di Desa Bungku Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus LAD Se-Kabupaten Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 26 Februari 2023 - 18:36 WIB

2 Tahun Masa Kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar Telah Menorehkan Capaian 92% Dari 36 Program

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Sejak dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 oleh Pj. Gubernur Jambi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari, Fadhil dan Bakhtiar langsung menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Batang Hari.

Dalam jargon Visi Misi Batang Hari TANGGUH (Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong Royong dan Harmonis) memiliki 36 Program Andalan yang akan dijalankan selama masa kepemimpinan Fadhil Bakhtiar.

Berdasarkan geografis Kabupaten Batang Hari dengan Luas 5.804,83 km2 terbagi menjadi 8 Kecamatan dengan Jumlah penduduk 306.718 jiwa dengan laju pertumbuhan ekonomi sebesar 4.74 %.

BACA JUGA  Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan  Pantau Kestabilan Harga Sembako Dipasar Keramat Tinggi

Beranjak dari itu semua Niat Fadhil dan Bakhtiar dalam berbenah melakukan perubahan pada Kabupaten Batang Hari tepat pada hari ini berjalan 2 Tahun telah mencapai 92 % dari capaian 36 Program unggulan yang telah di tetapkan.

Namun hal tersebut masih tetap memerlukan penyempurnaan kearah yang lebih baik lagi, dari 36 program yg ditetapkan masih tersisa 3 program yang akan mulai dilaksanakan pada Tahun 2023 ini antara lain Pembangunan Islamic Centre, Pembangunan Sirkuit Balap, dan Pembangunan Pusat Oleh-oleh Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Wabup H. Bakhtiar. SP. Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah Suluk dan Zikir 

Mohon dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Batang Hari sehingga apa yang Diharapkan kedepan dapat tercapai dengan baik. (MM)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna PAW Sumardi Dari Partai Golkar dan Penandatanganan Nota Kesepakatan RAPBD-P Tahun 2023

Batanghari

ANGGOTA DPRD FRAKSI PKS MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Bupati Mhd. Fadhil Arief, Membuka Secara Resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Mengabdi Selama 10 Tahun, Kepala MTS Negeri 3 Batanghari Diganjar Penghargaan Satyalancana Karya Satya Dari Presiden Joko Widodo

Batanghari

Pemkab Batang Hari Berhasil Selesaikan Target Sertifikat Untuk Tahun 2022, Untuk  PR Tahun 2023 Sebanyak 928 Versil

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Daerah

Dinas Kesehatan Merangin Lakukan Kegiatan Aksi Bergizi Pencegahan Stunting, Diponpes dan MTS