Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Home / Daerah / Merangin

Rabu, 8 Maret 2023 - 11:32 WIB

Pemdes Sekancing Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) TA.2023.

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Pemerintah Desa sakancing kembali salurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) Dana Desa tahun 2023, tahap pertama yakni, Januari, Februari dan Maret kegiatan tersebut di gelar di aula gedung kantor kepala desa Sekancing kecamatan tiang pumpung, kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Senin,06/03/2023.

Acara penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) kali ini di hadiri oleh Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru.W. SSy. MM, Bhabin kamtibmas, Bhabinsa, Ketua BPD beserta anggota, kadus, kaur, pendamping Desa dan juga linmas.

BACA JUGA  Fadhil Menginap Di Camping Ground Tahura Senami, Ini Sekaligus Bentuk Promosi Gratis Kepada Peserta Trail Adventure Atab II

H. Sapri kepala Desa sekancing menuturkan ke awak Lintasjambi.co.id, “hari ini kita salurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap pertama yakni, Januari, Februari dan Maret, semoga dapat di gunakan untuk meringanķan beban ekonomi warga sekancing,”Ungkap H.Sapri.

BACA JUGA  PHK Karyawan, Diduga PT. Sabda Kreasi Mau Membayar Uang Pesangon Tidak Sesuai UU Ketenagakerjaan

H. Sapri juga menambahkan BLT-DD di tahun 2023 ini berjumlah 22 KPM dengan masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp.900.00.00 pertiga bulan.

Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini bisa membatu beban ekonomi apa lagi mau menyambut bulan suci Ramadhan, kata H. Sapri mengakhiri pembicaraan nya. (IRW)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Batanghari

Pelaksanaan High Level Meeting, Bupati MFA : Ketersedian Bahan Pangan Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Inflasi

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Hadiri Penyerahan Hibah Roda Dua Dari Kejari Batanghari Ke Lembaga Pendidikan

Batanghari

Peduli Palestina, Ribuan Element Masyarakat Batanghari Turun Aksi Kejalan

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Dampingi Kunker Spesifik Komisi V DPR RI Keprovinsi Jambi di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari

Batanghari

Wakil Ketua DPRD M. Jaafar. SH, Lakukan Penanaman Pohon Di SMKN 4 Batanghari

Batanghari

Bupati  M.Fadhil, Semangat Gotong Royong Harus Ditanamkan Sejak Dini

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten BatangHari Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74 Tahun 2022