Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:10 WIB

Buka Acara Musrenbang RKPD Tahun 2024, Bupati MFA, Mohon Do’a  Semua Pihak Agar Pembangunan Bisa Terlaksana 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE, secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batang Hari, Jambi untuk tahun anggaran 2024, di Gedung Pemuda, Selasa, 14/03/2023.

Turut hadir dalam kegiatan, Musren RKPD Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Perwakilan DPRD Provinsi Jambi, Perwakilan Bupati Tebo, Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Batang Hari serta para tamu undangan lain-nya.

Dalam sambutan Bupati Fadhil menyampaikan bahwa, Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2024 ini merupakan Tahun Perencanaan Ketiga perjalanan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Hari Tahun 2021 – 2026.

BACA JUGA  Nah.....!!!!  Gegara di Intervensi salah satu Pejabat Dinas P dan K Kab Batang Hari, Guru Honorer Gagal  Daftar SSCN PPPK Jalur P3 Tahun 2022

” Saya berharap, momentum ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai landasan perencanaan pembangunan yang kokoh dan berkelanjutan serta dapat bersinergi dengan arah dan kebijakan pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi serta Program Prioritas Nasional,” kata Bupati Fadhil,

Dikatanya lagi, Jika melihat kondisi perekonomian dan sosial Kabupaten Batang Hari saat ini, telah mengalami perkembangan yang cukup baik. Hal ini dapat dinilai dari capaian Indikator Makro Kabupaten Batang Hari Tahun 2022.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Air Lago Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Bupati  juga mohon do’a dan dukungan kepada semua pihak Instansi serta masyarakat Batang Hari, agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diaharapkan. Apalagi dibidang pertanian untuk diarahkan agar mewujudkan masyarakat pertanian yang mandiri, sejahtera, dan berdaya saing.

Pemerintah kabupaten Batang Hari dalam meningkatkan kinerja pembangunan di bidang pertanian, diantaranya, mendorong pemanfaatan teknologi tepat guna yang ramah lingkungan, meningkatkan kuantitas dan kualitas SDM pertanian serta endorong tumbuh kembangnya usaha pertanian yang dapat memberikan nilai tambah  bagi masyarakat,” ungkapnya. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, Menghadiri Pengukuhan  Paskibraka HUT RI Ke- 78 Tahun 2023

Batanghari

Diguyur Hujan, Bupati MFA dan Wabup H. Bakhtiar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Batanghari

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar Terima Penganugrahan Opini Pengawasan

Batanghari

Bupati MFA Membuka Kegiatan Peningkatan Kompetensi Numerasi Untuk Guru Dan Siswa Dengan Metode GASING 

Batanghari

Rumah Warga Bajubang Laut Nyaris Terbawak Tebing Yang Longsor

Daerah

Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

Batanghari

Kalapas Muara Bulian Lakukan Silaturrahmi Dengan Bupati Batanghari, Kondisi Lapas Aman dan Terkendali

Batanghari

Hadiri Pelantikan Pengurus Koni Batanghari, Bupati MFA Berkata Jangan Politik Menjadi Halangan Untuk Bersinergi dan Berprestasi