Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Home / Daerah / Merangin

Senin, 20 Maret 2023 - 20:01 WIB

Jalan Provinsi Dari Desa Muara Siau ke Desa Pasar Masurai Rusak Parah.

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Sejumlah ruas jalan milik provinsi Jambi di Kabupaten Merangin masih banyak yang mengalami kerusakan, bahkan ada yang rusak parah dan sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah provinsi jambi, seperti kondisi dilapangan, Senin, 20/3/2023.

Seperti ruas jalan provinsi Jambi dari desa muara siau ke desa pasar masurai dan Jangkat, jalan itu terus menjadi keluhan masyarakat yang melintas, sebab jalan tersebut masih mengalami kerusakan yang cukup parah.

BACA JUGA  Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Pantauan Awak media Lintasjambi.co.id, di lapangan, terlihat kondisi jalan provinsi ini yang sudah rusak dengan lobang yang menganga di beberapa titik seperti kubangan.

Hambali salah seorang sopir travel mengatakan sudah hampir 15 tahun kondisi jalan provinsi yang rusak, hingga saat ini tidak ada upaya perbaikan dari pemerintah.

BACA JUGA  Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

“Sudah lama rusak jalan ini, sekarang lah parah coba lihat lah hancur aspalnya, tidak ada perbaikan dari pemerintah,” ungkapnya kemaren.

Padahal katanya, jalan provinsi ini merupakan jalan utama dari simpang pulau rengas ke jangkat, kami sangat berharap ke pada pemerintah untuk segera di perbaiki, karena sudah sering terjadi kecelakaan di saat melitasi jalan tersebut, tutup nya. (Irw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

PIMPINAN DAN SELURUH KARYAWAN BANK 9 JAMBI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KABUPATEN BATANGHARI KE 74

Batanghari

Hadiri Musrenbang RKPD 2024, Ketua DPRD Batanghari, Sisa Waktu Pengabdian Harus Kita Maksimalkan

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Mersam Tahun 2024

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Menghadiri Penutupan Festival Kota Minyak Bajubang

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Batanghari

Halal Bihalal Bersama BPD Se-Batanghari, Bupati MFA : Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi Sebagai Kontrol Serta Pengawasan

Daerah

Pemdes Pasar Masurai Salurkan BLT-DD Tahap III, Masyarakat : Kami Sangat Berterima Kasih

Batanghari

Wabup Bakhtiar, SP Menerima Kunjungan Tim Balai Wilayah Sungai VI Sumatera Jambi di Danau Letang