Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Nasional / Peristiwa

Sabtu, 6 Mei 2023 - 20:29 WIB

Kapal Fery KMP Royce 1 Terbakar, Dalam perjalanan Dari Merak Ke Bakauheni

Lintasjambi.co.id.Banten.- kebakaran hebat menimpa kapal fery KMP Royce 1 penyeberangan merak bakauheni, kapal  yang membawak penumpang dan barang di ketahui terbakar sekitar jam 15.20, api diketahui berasal dari truk yang terbakar di dek kendaraan dan tampak asap membumbung tinggi yang berasal dari kapal yang terbakar.

Sejumlah penumpang di evakuasi oleh PT. ASDP indonesia fery (Persero) mengimformasikan bahwa telah terjadi kebakaran di KMP Royce milik PT.  DLB pada sabtu, 06/05/2023. Saat pelayaran dari merak menuju bakauheni Lampung

BACA JUGA  Urai Kemacetan Lalulintas, Kapolres Batanghari Rela Diguyur Hujan Turun Kelapangan

Dilaporkan sebelum melintasi pulau tempurung merak, kapal mengalami kebakaran, namun pada saat ini api telah dipadamkan dan rencananya KMP Royce 1 akan ditarik dan disandarkan di pelabuhan merak.

Menurut Kasi Operasi Basarnas Banten Heru mengatakan  ” semua personel mengevakuasi kapal tersebut, sementara cuaca pada saat proses evakuasi tampak cerah di penyeberangan merak bakauheni.

BACA JUGA  Nah..!!! Warga Malapari Temukan Mayat Mengambang Di Sungai Batanghari

“Kami tengah melakukan evakuasi kecelakaan kapal KMP Royce 1 yang terbakar dialur penyeberangan merak bakauheni dan kami sekarang lagi proses pemadaman api ujar heru dalam keterangan nya yang di kutip sabtu, 06/05/2023.

Dan perlu diketahui, kebakaran berawal dari truk yang berada didalam kapal KMP Royce 1 Flag Indonesia nomor MMSI 325100336 terbakar, dan pada saat ini, api masih proses pemadaman ungkap Heru. (Red)

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jeritan Histeris Ibu Korban, Melihat Triani Agustina Terbujur Tak Bernyawa

Batanghari

Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Batanghari

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Nasional

Laga Uji Coba Tim Pra Pon U-20, PSSI Jambi Memetik Kemenangan Melawan Persija

Batanghari

Urai Kemacetan Lalulintas, Kapolres Batanghari Rela Diguyur Hujan Turun Kelapangan

Nasional

Pemkab Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-Provinsi Jambi dan Berhak Mendapat Predikat Tuntas Pratama

Batanghari

Perseteruan Kades VS BPD, Ketua PABPDSI Batanghari Kumpulkan Anggotanya di Aula Kantor DPMD

Batanghari

Bawaslu Kabupaten Batanghari Lakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024