Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 8 Mei 2023 - 11:55 WIB

Apel Gabungan, Sekda Azan Bertindak Sebagai Irup dan Serahkan penghargaan

Lintasjambi.co.id.Batang Hari.– Apel gabungan hari pertama bulan syawal Pemerintah kabupaten Batang Hari senin 08 Mei 2023 terlaksana di halaman kantor Bupati Batang Hari, untuk Inspektur Upacara diambil alih oleh Sekda Batang Hari M.Azan, S.H.

Apel gabungan kali ini juga sekaligus penyerahan penghargaan Satya Lencana, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA  Kukuhkan Guru Penggerak, Bupati MFA : Tenaga Pengajar Harus Mengikuti Perkembangan Zaman

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari melalui Inspektur Upacara M. Azan, SH. mengutarakan, ”saya mengapresiasi kehadiran Bapak ibu semua yang telah mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini, dan pada bulan syawal ini saya mohon berkenan untuk memaafkan saya lahir dan batin,”ucapnya.

“Saya juga mengingatkan dana DAK jangan sampai ada keterlambatan dalam pengelolaannya, agar bisa dimaksimalkan, berkomunikasi lah dengan atasan langsung berhadapan dari pada melalui media medsos, karena pekerjaan kita kedepan semakin sulit dalam rangka memaksimalkan kinerja kita sesama antar OPD secara tatap muka, ”terang M. Azan.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD Batanghari M. Ja'far. SH Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Ke-39

“Apabila kita telah diamanahkan pimpinan untuk melaksanakan sesuatu minta lah bimbingan dan petunjuk untuk mengemban amanah yang telah diberikan, ”tutup M. Azan. SH selaku Pembina Upacara Pada Apel gabungan Hari pertama Pemkab Batang Hari.

Upacara berjalan dengan aman dan kondusif dan langsung penyerahan penganugerahan Satya Lencana.

Adapun daftar nama yang menerima sebagai berikut, Amir Hamzah, SE, Kadis Kominfo, Drs.Buldani Ishak dan Syahrizal. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolres Batanghari, Melalui Wakapolres Lakukan Press Release Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dan Kekerasan (Curas)

Batanghari

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Batanghari

Car Free Day HANI, Anita Yasmin: Ayo Kita Bergandengan Tangan Perangi Narkoba

Batanghari

Bupati Batang Hari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Bajubang.

Batanghari

DPRD Kabupaten Batanghari Menerima Kunker Dari DPRD Kota Sungai Penuh

Batanghari

Kisruh PT. LIS, Kabag SDA Lihayati : Kita Akan Segera Turunkan Tim

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari M.Jaafar. SH Mengikuti Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ulu TA 2024

Batanghari

Melestarikan Budayo Lamo, Bupati MFA Menghadiri Kegiatan Bakarang Basamo Di Lubuk Jawi Desa Terusan