Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:39 WIB

Sekwan DPRD Batanghari M. ALI. AB Ikuti Upacara Gabungan “Petugas Upacaranya Hari Ini Bagian Setwan”

LintasJambi.co.id. Batanghari.- Apel gabungan hari pertama bulan syawal Pemerintah kabupaten Batang Hari senin 08 Mei 2023 terlaksana di halaman kantor Bupati Batang Hari, untuk Inspektur Upacara diambil alih oleh Sekda Batang Hari M.Azan, S.H.

Apel gabungan kali ini juga sekaligus penyerahan penghargaan Satya Lencana, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA  Bertindak Selaku Pembina Upacara, MFA : ASN Di Lingkungan Pemkab Batang Hari Harus Bersikap Netral Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari melalui Inspektur Upacara M. Azan, SH. mengutarakan, ”saya mengapresiasi kehadiran Bapak ibu semua yang telah mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini, dan pada bulan syawal ini saya mohon berkenan untuk memaafkan saya lahir dan batin,”ucapnya.

“Saya juga mengingatkan dana DAK jangan sampai ada keterlambatan dalam pengelolaannya, agar bisa dimaksimalkan, berkomunikasi lah dengan atasan langsung berhadapan dari pada melalui media medsos, karena pekerjaan kita kedepan semakin sulit dalam rangka memaksimalkan kinerja kita sesama antar OPD secara tatap muka, ”terang M. Azan.

BACA JUGA  Wagub Jambi  Abdullah Sani Menutup Turnamen Gubernur CUP Tahun 2024, Kesebelasan Merangin Sebagai Juara

“Apabila kita telah diamanahkan pimpinan untuk melaksanakan sesuatu minta lah bimbingan dan petunjuk untuk mengemban amanah yang telah diberikan, ”tutup M. Azan. SH selaku Pembina Upacara Pada Apel gabungan Hari pertama Pemkab Batang Hari.

ditemui selepas upacara, Sekwan Batanghari yang akrab di sapa Bang te ali ini berkata “Adapun sebagai petugas upacara hari ini bagian  Setwan DPRD batanghari dan Allhamdulillah upacara berjalan dengan aman dan kondusif” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dinkes Batanghari Salurkan Bantuan Program Stunting Hasil MOU Bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi

Daerah

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Muara Siau Laksanakan Baksos Kepada Warga Tidak Mampu

Batanghari

Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari

Batanghari

Di Bawah Asuhan Coach Saipul Dan Budi Persebri Batanghari Menjuarai Liga 3 Asrop

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir

Batanghari

Asisten II Setda, Wakili Bupati Batanghari Hadiri Penyerahan Bantuan Baznas Tahun 2023

Batanghari

Bupati MFA Menghadiri Rapat Paripurna, Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Batanghari Tahun Anggaran 2022

Batanghari

Gelar Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak, Kadis DPPKBP3A, Kita Ingin Anak-Anak Menjadi Bagian Dari Pembangunan