Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:37 WIB

Bupati Fadhil Arief Laksanakan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Sungai Baung 

Lintasjambi.co.id.Muara Bulian.- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, melaksanakan halal bihalal bersama Masyarakat Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian sekaligus serah terima dan penandatanganan prasasti jalan Lima Desa bertempat di Masjid Al karimmutthohiriyah Sungai Baung, Jum’at (12/05/2023).

Adapun pada pelaksanaan Halal-Bihalal tersebut mengambil Tema “Spirit silaturahmi, Rangkul Persaudaraan dan Kebersamaan”.

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menyampaikan dihadapan masyarakat Desa Sungai Baung, agar bisa memperbaiki hubungan silaturahmi.

“Sudah seharusnya sesama kita agar hati kita bersih dari sifat sombong dan orang memberi maaf itu orang yang mulia dihadapan Allah,” kata Bupati Fadhil Arief.

BACA JUGA  Tabrakan Pick UP Vs Motor Beat, Satu Orang Mahasiswa Meninggal Dunia

Masih dikatakan Fadhil Arief  “kalau dulu saya sebelum jadi Bupati, kalau sudah di Lima Desa ini saya sering datang, karena apa? dulu Saya pernah singgah ke Desa Aro makan ikan, Saya juga pernah beli Duku di Desa Bajubang Laut dan jugo saya ke Desa Muaro Singoan main bola kaki,” ujar Fadhil.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa beserta masyarakat Desa Sungai Baung sehingga malam ini kita bisa bertatap muka dan saling memaafkan,” demikian disampaikan Fadhil Arief.

BACA JUGA  Peringati Hut Satpol-PP, Damkartan dan Satlimas, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Bertindak Selaku Irup

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, Asisten 1, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kabid BM PUTR, Kabid IKP Kominfo, Kepala Desa Sungai Baung, Ketua BPD, Kepala Desa Bajubang Laut, Kepala Desa Aro, Kepala Desa Olak , tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tamu undangan lainnya. (Ph/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Ketua DPRD, Jaafar, SH mendesak Pemkab Batanghari Segera Menindaklanjuti Semua Temuan BPK

Batanghari

Atas Dasar Sumpah, Diduga Oknum Kades Olak Tanda Tangani Surat Jual Beli Tanah Milik Masyarakat Teratai

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Hadiri  Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi ASN 

Daerah

Macet Akibat Angkutan Batu Bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi 

Batanghari

Sholat Idul Adha di Masjid Al-Ihsan Rengas Condong, Bupati MFA : Keindahan Ajaran Agama Islam Salah Satunya Momentum Berqurban

Batanghari

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Batanghari Menggelar Acara Do’a Bersama

Batanghari

Setelah Sekian Lama Menghilang Mat Sarni Akhirnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Batanghari

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan