Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 8 Juni 2023 - 22:32 WIB

Hadiri Paripurna DPRD Tentang Nota LKPD TA 2022, Wabup Bakhtiar. SP : Kabupaten Batang Hari Kembali Meraih Predikat WTP

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. SP Hadiri Rapat Paripurna tentang Nota Pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022 bertempat di Ruang Pola Gedung DPRD Kabupaten Batang Hari. Rabu 07/06/2023

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, SE, didampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Batang Hari Ilhamuddin, S.Pd.I. Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP dan Sekretaris Dewan.

Rapat Paripurna di hadiri Anggota -anggota DPRD Kabupaten Batang Hari, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Batang Hari dan udangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Batang Hari yang di bacakan Wakil Bupati H. Bakhtiar atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingginya kepada segenap Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari yang selama ini telah berperan dan kemitraan yang telah terbangun baik, sehingga berbagai agenda pemerintahan dapat kita Laksanakan dengan baik, lancar dan sukses semua.

BACA JUGA  Camat Muara Siau Lakukan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) 

“Semua ini berkat sinergi, kolaborasi, komunikasi serta koordinasi yang kuat dari rekan-rekan DPRD dalam mengawal kepemimpinan kami,” ucap Bakhtiar.

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan bahwa untuk laporan keuangan tahun anggaran 2022, Kabupaten Batang Hari telah meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari badan pemeriksa keuangan RI perwakilan Provinsi Jambi. Prestasi yang telah kita raih merupakan implementasi dari kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta kerja berkualitas kita semua rekan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Serahkan Sertifikat PTSL Dan Beasiswa Tangguh Kecamatan Mersam, Bupati MFA : Pendidikan  Itu  Penting Untuk Masa Depan Anak

“Semoga apa yang telah kita raih bersama saat ini, dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk mempertahan kan apa yang telah kita raih bersama dan bahkan lebih di tingkatkan untuk yang akan datang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin mengingatkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari untuk segera menyelesaikan catatan yang diberikan oleh BPK RI Perwakilan Jambi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak delapan kali berturut-turut dan kami mengingatkan agar catatan dari BPK bisa segera ditindaklanjuti,” kata Ketua DPRD Kabupaten Batanghari. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

PIMPINAN DAN SELURUH KARYAWAN BANK 9 JAMBI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KABUPATEN BATANGHARI KE 74

Batanghari

Bupati Batanghari M, Fadhil Arief Menghadiri Upacara Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Batanghari

Berkat Festival Literasi Batanghari 2023 Dan Memiliki Perpustakaan Berbasis Website, Bupati MFA Menerima Rekor MURI

Batanghari

Bupati MFA Serap Langsung Aspirasi Para RT Melalui Rakor Diserambi Rumah Dinas Bupati

Batanghari

Bupati Batanghari Dampingi Gubernur Jambi, Menyerahkan Bantuan Modal Kerja Bagi Pelaku UMKM

Daerah

Jalan Provinsi Di Tanjakan Tamanang Desa Pulau Raman Longsor,  Belum Ada Tanggapan Dari Pemerintah

Batanghari

Ketua dan Wakil Ketua DPC SPRI Batanghari  Bersama Pengurus Lainnya Siap Berkiprah Dibumi Serentak Bak Regam

Batanghari

Ponpes Salafiyah Al Islami Minhajus sa’adah Perlu Perhatian Dan Pembenahan Serius