Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 13 Juni 2023 - 23:51 WIB

Hadiri Paripurna DPRD, Wabup H. Bakhtiar : Hubungan Baik Antara DPRD Dengan Pemda Batanghari Dapat Terus Dipertahankan

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari gelar rapat Paripurna dalam rangka jawaban Pemerintah atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap nota pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022, Paripurna digelar di Ruang Utama Gedung DPRD Batang Hari, Selasa, 13/06/2023.

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin dalam sambutannya menyampaikan, dengan telah disampaikannya jawaban pemerintah daerah atas pemandangan umum fraksi terhadap LKPD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022, diharapkan Badan Anggaran DPRD agar segera melaksanakan pembahasan LKPD ini bersama TAPD.

BACA JUGA  Serahkan Alsintan Untuk 29 Kelompok Tani, MFA : Sektor Pertanian Merupakan Penopang Utama Di Kabupaten Batanghari 

Sementara itu Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar. SP mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan DPRD Batang Hari yang telah mengagendakan rapat paripurna ini, dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh Fraksi – Fraksi DPRD Batang Hari yang telah menyampaikan pemandangan umum Fraksi terhadap nota pengantar LKPD Kabupaten Batang Hari tahun anggaran 2022.

BACA JUGA  MFA Membuka Secara Resmi Lomba Bekarang Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74

“Besar harapan kami hubungan yang baik antara DPRD dengan Pemda Batang Hari dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Kedepannya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini akan sangat dibutuhkan dalam rangka akselerasi atau percepatan pembangunan guna mewujudkan Visi dan Misi Batang Hari TANGGUH, “Ucap Wakil Bupati. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Lakukan Do’a Bersama, Sekaligus Serahkan SK Da’i Desa/Kelurahan

Batanghari

Macet…… Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Batanghari

Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Batanghari

DPRD Batang Hari Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023

Daerah

Warga Minta Akses Jalan Menuju Desa Tanjung Dalam Segera Di Perbaiki.

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Musrenbang RKPD TA. 2025 Kecamatan Muara Tembesi

Daerah

Pemdes Pasar Masurai Salurkan BLT-DD Tahap III, Masyarakat : Kami Sangat Berterima Kasih

Batanghari

Sekda Batanghari Membuka Rakor Forkompida Kabupaten Batanghari 2023