Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 6 Juli 2023 - 13:22 WIB

Car Free Day HANI, Anita Yasmin: Ayo Kita Bergandengan Tangan Perangi Narkoba

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin mengikuti Car Free Day jalan sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari, Minggu (25/6/23).

Acara yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Depan Rumah Dinas Bupati Batanghari itu tampak ramai dipadati oleh peserta yang turut memeriahkan acara.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Serahkan Penghargaan Paritrana Award 2022, Salah Satu Penerimanya Kabupaten Batanghari 

Tampak hadir di acara tersebut Sekda Batanghari Muhammad Azan, Kapolres Batanghari, Kepala BNNK, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri Muarabulian dan beberapa pejabat lainnya.

Anita Yasmin mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah bersama dalam sosialisasi menekan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Dinilai Menghambat Pembangunan, Para Ketua RT dan Masyarakat, Memintak Bupati MFA Memberhentikan Ketua BPD Desa Ture

“Saya sangat mendukung adanya kegiatan ini, semoga kita sama – sama dapat memerangi peredaran narkoba di Batanghari khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya, mari kita bergandengan tangan agar generasi kita terbebas dari narkoba,” katanya. (Red)/Lan)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, Menghadiri Pengukuhan  Paskibraka HUT RI Ke- 78 Tahun 2023

Daerah

Diduga PT. SGN Ilegal Beroperasi Di Kabupaten Merangin, DPRD Bersama Pemeritah : Tutup Sementara

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.

Batanghari

Lakukan Patroli Rutin, 7 Orang Pelajar SMA DiBatanghari Terciduk Oleh Satpol PP

Batanghari

Kunjungi Pasien RSUD HAMBA Disaat Hari Raya, Bupati MFA :  Rata-Rata Kondisi Pasien Yang Dikunjungi Membaik

Batanghari

Guna Maksimalkan Databest Kependudukan, Dinas Dukcapil Ajukan Pengadaan Mesin Cetak Disetiap Kecamatan

Batanghari

Dihadapan Ketua DPRD Batanghari Beserta Anggota, Pada Saat Rapat Banggar, Kepala Bakeuda Bicara Sejujurnya

Batanghari

Tabrakan Motor VS Bus ANS, Pengendara Scoopy Kritis