RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 31 Juli 2023 - 11:08 WIB

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arif ikut Meramaikan dan memeriahkan Car Free day yang di Sponsori oleh Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Batang Hari dengan tema pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada Masyarakat,  Minggu, 30/07/2023.

” Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto. Sik, Sekretaris Daerah M.Azan. SH, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Batang Hari, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Batang Hari Asisten I M.Rifa’i Serta Kepala OPD Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Siau IPTU Agung Heru W, S,Sy. MM, Menghadiri Pleno DPSHP Tingkat Kecamatan, Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024

” Dalam sambutannya Bupati Mhd.Fadhil Arif Mengatakan Pemberian Bendera Merah Putih Pada Hari Ini Mengingatkan Kita Kepada Filosofi Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Dahulu Karena Berkat Perjuangan Mereka Kita bisa Merasakan Nikmat nya hidup setelah Negara kita ini merdeka.

 

” Berbeda dengan zaman penjajahan Dahulu kita sulit untuk hidup kreatif, Kita sulit untuk hidup merdeka, dan Kita Sulit Untuk merasakan hidup Sejahtera, jangankan sejahtera membeli Bendera saja Kita tidak mampu, simbol dari Bendera merah putih itu adalah supaya Membangkitkan semangat hidup kita Karena hidup ini butuh perjuangan.

BACA JUGA  Anggota DPRD Fraksi Golkar H. Suardi. SP.d Bersama Kades Muara Siau Adakan Gotong Royong Memperbaiki Jembatan Gantung 

” Apabila kita menginginkan daerah kita Maju maka harus kita perjuangkan Mudah – Mudahan dengan pemberian Bendera Merah Putih hari ini Mengingatkan kita kepada para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Dahulu.

 

” Di momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ini Membangkitkan semangat kita bersama untuk Memajukan Kabupaten Yang kita cintai ini yaitu kabupaten Batang hari khususnya tutup MFA. (Red**)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Di Duga Maraknya Perjudian Yang Berkedok Pasar Malam

Batanghari

Wakil Ketua DPRD M. Jaafar. SH, Lakukan Penanaman Pohon Di SMKN 4 Batanghari

Batanghari

Anita Yasmin Selaku Ketua DPRD Batanghari, Hadiri  Rakor Pengamanan Idul Fitri

Batanghari

Wakil Ketua DPRD M. Ja’far, SH, Pimpin Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Batanghari

Sekda M. Azan Mewakili Bupati Batang Hari Melantik 8 Pejabat Kabupaten Batang Hari Di Rumah Dinas Bupati

Batanghari

Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

Batanghari

Buka Acara Musrenbang RKPD Tahun 2024, Bupati MFA, Mohon Do’a  Semua Pihak Agar Pembangunan Bisa Terlaksana 

Batanghari

Surat Permintaan Ma,af Sudah Dilayangkan Ke Bupati, Ridwan Suib SE, Siap Meminta Ma,af Secara Terbuka