Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 22:04 WIB

Zulva Fadhiel Lepas Kontingen Raimunas Ke-XII Kabupaten Batanghari Ke Cibubur

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Batang Hari melalui Wakil ketua Majelis pembimbingan Cabang (Waka Mabicab) Zulva Fadhil melepas 42 anggota kontingen guna mengikuti kegiatan Raimuna Nasional (Raimunas) Ke-XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, pada Jum’at, 11/08/2023, sore di Serambi Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir pada pelepasan itu Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batang Hari, Kepala OPD, Ketua Kwartir Ranting, para kontingen raimuna, serta para tamu undangan lainnya.

Anggota kontingen tersebut meliputi dari 16 orang Peserta Putri, 16 orang Peserta Putra, 6 orang Visikor, 2 orang pembina Pendamping dan 2 orang pimpinan Kontingen yang akan mengikuti Raimunas terhitung sejak Tanggal 14 sampai 21 Agustus 2023 mendatang dengan mengusung tema “Pramuka Hebat Indonesia Bangkit”.

BACA JUGA  Fadhil Menginap Di Camping Ground Tahura Senami, Ini Sekaligus Bentuk Promosi Gratis Kepada Peserta Trail Adventure Atab II

Dalam sambutannya Waka Mabicab Zulva Fadhil menyampaikan bahwa Raimuna Nasional merupakan Pertemuan Besar Pramuka Penegak dan Pandega yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan selama lima tahun sekali dan diikuti oleh berbagai perwakilan dari Masing-masing Kwartir se-Indonesia.

Waka Mabicab Gerakkan Pramuka Batang Hari mengucapkan selamat kepada para kontingen kwarcab Batang Hari yang terpilih dalam mengikuti kegiatan raimuna nasional tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan Selamat kepada adik-adik Para Kontingen Kwarcab Batang Hari yang telah terpilih dan akan mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur,” ucapnya.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Alharis, Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Merangin Periode 2023-2028

Selanjutnya Waka Mabicab Zulva Fadhil juga berpesan kepada para peserta kontingen untuk tetap menjaga kesehatan dan dapat belajar serta menimba ilmu dari yang lebih berpengalaman selama mengikuti kegiatan Raimuna Nasional.

” Selama disana nanti sering – sering menghubungi orang tua memberi kabar dan minta do’a restu kepada orang tua mau ikut lomba ini, mau ikut kegiatan ini, yakinlah ridho Allah SWT itu berasal dari ridho orang tua,” pungkasnya. (Red)

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA, Membuka Resmi Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Batanghari

Bupati Batang Hari Penuhi Undangan Sunatan Massal di Desa Sungkai

Batanghari

Dinilai Menghambat Pembangunan, Para Ketua RT dan Masyarakat, Memintak Bupati MFA Memberhentikan Ketua BPD Desa Ture

Batanghari

Ponpes Salafiyah Al Islami Minhajus sa’adah Perlu Perhatian Dan Pembenahan Serius

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Memberikan Apresiasi Kepada Kejari Atas Pemberian Hibah Kendaraan Roda Dua Untuk Hal Kebaikan dan Bermanfaat

Batanghari

Asisten I Setda Batanghari, Tiga Bibit Pohon Langka Di Tanam Pada Hari Lingkungan Hidup 2023

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Hadiri Acara Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023