Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 13 Oktober 2023 - 22:11 WIB

Bupati Batanghari Melantik PJ Kepala Desa Kubu Kandang dan Desa Teluk Ketapang Kecamatan Pemayung

 Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief melantik Ahmad Tabri Sebagai Penjabat Kepala Desa Kubu Kandang dan Supadik, SP Sebagai Penjabat Kepala Desa Teluk Ketapang di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Selasa, 10/10/2023.
Dalam acara tersebut turut hadir Dandim Batang Hari/mewakili, Kajari Batang Hari/ yang mewakili, Asisten l Setda Batang Hari, Camat Pemayung, Kemenag Batang Hari, serta para undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Batanghari menyampaikan, Bahwa antara Penjabat Kepala Desa dan Kepala Desa Definitif tipis Sekali tugas dan kewenangannya beberapa hal harus di konsultasikan kepada BPD, lembaga adat, Tokoh Agama yang ada di desanya masing masing.
Lakukan koordinasi dan staf holder yang ada di Desa, tugas yang berat kalau di lakukan bersama sama akan menjadi ringan.
Kepada Kepala Desa yang sudah selesai jabatannya kami ucapkan salam dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, semoga apa yang telah di perbuat selama ini menjadi amal ibadah Bapak sekeluarga. (Red**)
BACA JUGA  Bupati MFA Membuka Secara Resmi Sosialisasi KUR Dan Jaminan Sosial

Share :

Baca Juga

Batanghari

KPU Batanghari Lantik dan Sumpah Ratusan Anggota PPS Pemilu 2024

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. SP Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Batanghari

Serahkan Kendaraan Dinas  Ke Kemenag, Bupati MFA : Penghulu Adalah Jabatan Terdepan  Dan Ujung Tombak 

Batanghari

Wabup H.Bakhtiar Buka Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak (KHA) 

Daerah

Diduga PT. SGN Ilegal Beroperasi Di Kabupaten Merangin, DPRD Bersama Pemeritah : Tutup Sementara

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE Menghadiri Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Batanghari

Hadiri Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Tahun 2024, Sekda : Semua Pemikiran Yang Disampaikan Desa Akan Kita Tindak Lanjuti