Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi

Home / Daerah / Kota Jambi

Rabu, 25 Oktober 2023 - 10:14 WIB

Pemkot Jambi Dengan Pemkab Batanghari Lakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama 

Lintasjambi.co.id.Kota Jambi.- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief bersama Walikota Jambi Dr. H.Syarif Fasha, ME melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama. Selasa, 25/10/2023.

Pada Sambutanya Bupati Batang Hari menyampaikan Pemerintah Kabupaten Batang Hari saat ini sedang mengalami pertumbungan ekonomi yang sangat baik, dimana disektor pariwisata dan UMKM Kabupaten Batang Hari sedang kami bangun, Kota jambi sebagai wajahnya Provinsi Jambi dimana tempat singgahnya masyarakat lokal maupun dari luar, Batang Haripun nanti berharap akan menjadi tempat singgahnya nanti para pengunjung yang ingin bepergian kekota jambi.

BACA JUGA  Diduga Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Muara Pangi Tidak Sesuai Dengan RAB

Selain itu, Batang Hari juga menjadi sektor Pertanian yang sangat bagus saat ini, Walikota Jambi juga berharap kerja sama yang kita jalin ini dapat membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat provinsi jambi terutama dibidang pertanian terutama bahan pokok seperti beras dikabupaten batang hari sangat banyak.

BACA JUGA  Potres Miris Dunia Pendidikan, Masih Ada Sekolah Tak Memiliki Tiang Bendera

Diakhir sambutannya Bupati berharap sinergisitas yang kita laksanakan hari ini dapat saling memberikan efek yang baik, saling bertukar pikiran dan pendapat untuk kemajuan Kabupaten kita dan Provinsi Jambi.

Kegiatan bertempat di Auditorium Rumah Dinas Walikota dengan dihadiri oleh Para Kepala OPD Kota Jambi dan Kabupaten Batang Hari. (IKP/Diskominfo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Daerah

Wabup Batang Hari H. Bakhtiar Menghadiri apenyerahan DIPA Dan TKD Tahun Anggaran 2024

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda M. Azan Hadiri Acara Penanaman Padi Talang Perdana Didesa Pematang Lima Suku

Hukrim

Jaksa Beri Penerangan Hukum Bagi Kades di Jambi

Daerah

Pamit Sebelum Akhiri Tugas, Bupati Dan Wabup Merangin Kunjungi 4 Kecamatan 

Daerah

Diduga Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Muara Pangi Tidak Sesuai Dengan RAB

Daerah

Diduga Oknum Kades Di Kecamatan Lembah Masurai Jual Tanah TKD

Daerah

Proyek Dana Desa Tanpa Ada Papan Inpormasi, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.