Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Home / Budaya / Provinsi Jambi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 05:50 WIB

Tampil mempesona, Fadhil dan Istri tampil di event Jambi Berbatik 2023

“Melestarikan Budaya Menjaga Warisan Bangsa”

Lintasjambi.co.id.Jambi — Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dan Ketua Dekranasda Kabupaten Batang Hari Zulva Fadhil menghadiri acara Jambi Berbatik Tahun 2023. Rabu (25/10/23)

 

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dan Ketua Dekranasda Kabupaten Batang Hari Zulva Fadhil memakai Busana yang berjudul“The Allure Of Batang Hari”

Dirancang oleh fashion Designer Bima Zikwan , berkolaborasi dengan Batik Jambi Maryana.

BACA JUGA  Rumah Warga Bajubang Laut Nyaris Terbawak Tebing Yang Longsor

 

Terinspirasi dari sosok pemimpin yang bijak dan enerjik , sosok yang memimpin pemerintahan daerah kabupaten batang hari terkini menjadi tauladan bagi masyarakat .

 

Semangat membangun serta jiwa muda dituangkan dalam garis rancangan bergaya kontemporer modern dengan siluet dinamis dan tegas.

Rancangan ini memakai batik dengan motif bungo seduduk , seduduk merupakan tumbuhan liar yg berbunga mahkota ungu. Tumbuhan ini kaya akan khasiat dan menebarkan wangi yang semerbak bagi sekitar.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Resmi keluarkan Kesepakatan Penghentian Mobil Batubara Melewati Jalan Nasional

 

Sebagai perumpamaan dalam kehidupan sehari-hari agar kita dapat selalu menebarkan manfaat bagi lingkungan sekitar, dapat menetralisir keadaan, dan selalu berpikiran positif , hingga keberadaan kita dapat berguna bagi masyarakat luas.

 

Please welcome “the allure of batanghari” (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lakukan Penanaman Perdana Padi Sawah Dikelompok Tani Talang Inuman, Sekda M. Azan : Prioritas Pemerintah Mewujudkan Petani Cerdas 

Batanghari

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HAMBA Batanghari Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Hadiri Undangan Halal Bihalal Masyarakat Tenam, Bupati MFA Orang Baik Adalah Orang Yang Bermamfaat Bagi Orang Lain

Batanghari

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMP. N 1 Batanghari Dimeriahkan Dengan Kegiatan Bazar 

Batanghari

Adison Selaku Anggota Komisi II DPRD Batanghari Hadiri Kegiatan Fasi di Desa Bajubang Laut

Peristiwa

Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Batanghari

Bupati Secara Resmi Membuka Lomba Pacu Perahu Naga Memperingati HUT Batanghari

Batanghari

Kajari Batang Hari Pimpin Upacara HUT Persaja ke 72 Tahun