Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Nasional / Peristiwa / Uncategorized

Rabu, 1 November 2023 - 18:36 WIB

Peduli LPPL, Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Terbaik di Indonesia Persada Award 2023

Lintasjambi.co.id.Bali.- Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi pada keberadaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Bahana Batanghari FM, bukanlan setengah-setengah, ditahun 2023 ini melalui APBD Pemkab menggelontorkan sekitar Rp. 400 juta untuk Rehabilitas Gedung Radio milik Pemda Batang Hari yang dulu dikenal Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD).

Bukan itu saja. Pemkab Batang Hari juga mengiginkan adanya peningkatan kwalitas siaran, ditahun ini juga, sejumlah perangkat Audio dan Live Streaming telah diadakan.

Dari keseriusan inilah Pemkab Batang Hari dinilai oleh pihak Juri pada ajang Indonesia Persada Award 2023 yang diselenggarakan di Kota Denpasar Provinsi Bali sejak 31 Oktober hingga 01 November saat ini. Alhamdulillah Pemkab Batang Hari diberi Penghargaan Terbaik 3 (tiga) dalam katagori Pemerintah Daerah Peduli Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL).

BACA JUGA  Urai Kemacetan Lalulintas, Kapolres Batanghari Rela Diguyur Hujan Turun Kelapangan

Pada kegiatan Peng-Anugrahan Indonesia Persada Award tahun ke 4 tahun 2023 ini, dihari pertama juga berlangsung rangkaian “Workshop dengan tema Radio Senantiasa Ada-Finalisasi Position Paper LPPL terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran” dan dilanjutkan hari kedua Musawarah Kerja Nasional (Muskernas) ke-5 tahun 2023 dengan beberapa agenda, diantaranya: Pemilihan Ketua Umum dan Pengurus Indonesia Persada.id periode 2023 – 2027 dan Perumusan Program Kerja periode 2023 – 2027.

BACA JUGA  Camat Bathin XXIV Dampingi PT. Kedaton Mulia Prima Dan PT. Palma Sukses Abadi Penyerahan PMT Untuk Anak Stunting

Rangkaian kegiatan ini berlangsung di Hotel Prama Sanur Beach Bali Kota Denpasar yang dihadiri LPPL Radio dan TV Daerah se-Indonesia serta Kepala Dinas Kominfo se-Idonesia, aca ini berjalan dengan sukses dan sangat antusias oleh para peserta yang hadir. (IKP/Diskominfo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Quzwaini. M. SP, Ada Beberapa Titik Lokasi Persawahan Yang Harus Dioptimalkan Oleh Pemerintah Daerah

Nasional

Pelajaran Berharga Dari Richard Eleizer : Perintah Yang Salah Dari Atasan Harus Ditolak

Budaya

Bulan Promosi Daerah Jambi, Tim Kesenian Batang Hari Berhasil Memukau Para Duta Besar Nagara Sahabat

Batanghari

Dan Akhir nya Kepala Desa Sungai Baung Ridwan, SE. Meminta Maaf, Atas Statemen Yang Telah Diucapkannya

Batanghari

Rekor Muri, Bupati MFA Hadiri Senam Poco-Poco Bersama Pelajar SD Dan SMP Se-Kabupaten Batanghari

Batanghari

Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Batanghari

Halal Bihalal Bersama BPD Se-Batanghari, Bupati MFA : Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi Sebagai Kontrol Serta Pengawasan

Nasional

Bupati M.Fadhil Serahkan Dokumen Aspirasi Sebaran Pendidikan Berkualitas Ke Kemendikbudristek RI, Seraya Berkata ,”Pendidikan Adalah Amanah dan Perintah Allah Kepada Umatnya