Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam

Home / Batanghari / Daerah / Peristiwa

Kamis, 30 November 2023 - 21:59 WIB

Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan POKBI Batanghari atas keberhasilan meraih sertifikat rekor MURI tahun 2023.

Program car free day Disparpora Batanghari dan senam poco-poco ceria bekerja sama dengan POKBI Batanghari berhasil memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta senam poco-poco ceria terbanyak, yaitu 5000 peserta dari tingkat SD dan SMP se-kabupaten Batanghari.

Bupati juga menyampaikan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk mendorong masyarakat Batang Hari untuk gemar berolahraga. Rekor MURI ini menjadi pencapaian pertama bagi kabupaten Batang Hari dalam program car free day Disparpora dan POKBI Batanghari.

Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE “mengatakan ” saya secara pribadi dan pemerintah kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada sekda Batanghari sebagai ketua panitia car free day dan pemecahan rekor MURI senam poco-poco ceria yang bekerja sama dengan POKBI dan Disparpora Batang Hari atas capaiannya meraih sertifikat rekor MURI tahun 2023. Rabu (29/11/2023)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Jadi Narasumber Kolaborasi Desa Laboratorium Terpadu Antara UNJA Dengan Pemkab 

Tentunya sambung bupati kita tidak sampai di pencapaian rekor MURI saja yang tujuan utamanya adalah bagaimana pemerintah kabupaten Batanghari melalui Disparpora dan POKBI Batanghari menjadikan masyarakat kabupaten Batang Hari gemar berolahraga dan terbukti untuk pertama kali kabupaten Batang Hari memecahkan rekor MURI melalui senam poco-poco ceria dalam program olahraga car free day Disparpora yang bekerja sama dengan POKBI Batang Hari.

BACA JUGA  Melepas Kontingen Batanghari Ke Porprov Jambi, MFA Berharap Para Atlet Bisa Menjaga Fisik Dan Mentalnya

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan POKBI serta siswa-siswi dari tingkat SD dan SMP se Batanghari yang telah berpartisipasi sehingga sertifikat rekor MURI ini pertama kali diraih kabupaten Batanghari dalam program car free day Disparpora dan POKBI Batanghari melalui pemecahan rekor MURI senam massal poco-poco ceria tahun 2023 ,tutup bupati Mhd. Fadhil Arief SE didampingi H.M.Azan SH selaku ketua panitia car free day dan senam massal poco-poco ceria.

Sertifikat rekor MURI tersebut diserahkan secara simbolis kepada bupati dalam upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 di halaman kantor bupati Batanghari, provinsi Jambi.(AD)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Aksi keributan dan adu mulut Jelang Lebaran Terjadi Dipangkalan Gas Milik Asnawi Anggota DPRD  Batanghari Didesa Tebing Tinggi

Batanghari

Jeritan Histeris Ibu Korban, Melihat Triani Agustina Terbujur Tak Bernyawa

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, SE Lakukan Penyerahan Bantuan Korban Bencana Alam dan Non Alam Yang Terjadi Tahun 2022

Batanghari

Angkutan Batu Bara Tidak Di Izinkan Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Pantau Langsung Perbaikan Jalan Di Batanghari

Batanghari

Pemkab Batanghari Adakan Halal Bihalal Bersama Penyuluh Agama Se-Kabupaten

Batanghari

Bawaslu Batanghari Adakan Sosialisasi Forum Warga Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Daerah

Pemdes Pasar Masumai Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE. Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari TA 2025