Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Daerah / Merangin

Sabtu, 9 Desember 2023 - 17:17 WIB

Warga Minta Akses Jalan Menuju Desa Tanjung Dalam Segera Di Perbaiki.

Lintasjambi.co.id.Merangin.– Ketika hujan deras di sertai debu dan berlubang, akses jalan menuju desa tanjung dalam kecamatan Lembah Masurai, kabupaten Merangin, provinsi Jambi dalam keadaan prihatin, hal tersebut di sampaikan kepala desa tanjung dalam ketika di wawancarai oleh awak media mengatakan, kami berharap kepada pemerintah daerah segera memperbaiki jalan ke desa tanjung dalam.

 

“Atas nama masyarakat desa tanjung dalam, agar secepatnya pemerintah daerah melalui dinas PUPR dan anggota DPRD menganggarkan dana APBD untuk perbaikan jalan kedesa Tanjung dalam,”kata dia, Sabtu, (09/12/2023).

BACA JUGA  Dua Pemuda Sungai Ruan Ulu Disambar Petir, Satu Orang Meninggal Dunia

 

Jalan ini merupakan akses utama masyarakat desa tanjung dalam ke luar masuk menuju pusat kecamatan lembah masurai, ada 3 titik tanjakan yang sangat parah dan sulit di lewati masyarakat ketika musim penghujan.

 

Kades desa tanjung dalam, Robet ketika di konfirmasi oleh awak media di kantor kepala desa mengatakan, kami sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Merangin agar secepatnya jalan tersebut di perbaiki, kalau tidak cepat di perbaiki semakin hari semakin parah,”jelas kades.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Ikut Memeriahkan Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

Tepisah, yuli seorang bides yang melaksanakan tugas di poskesdes juga berharap agar jalan menuju ke desa tanjung dalam agar di aspal seperti jalan menuju ke desa tanjung berugo.

 

Ia sangat kesulitan, saat bertugas di puskesdes desa tanjung dalam harus melewati tanjakan atau pendakian yang sudah berlobang dan berlumpur.

 

Mudah-mudahan jalan menuju desa tanjung dalam ada perhatian serius dari pemerintah daerah kabupaten Merangin melalui dinas PUPR. (Irwansyah)

Share :

Baca Juga

Merangin

Tambang Galian C Beroperasi Bebas Di Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau, Diduga Tanpa Izin 

Batanghari

Bupati MFA Serahkan 779 Sertifikat, Untuk 2 Desa Dalam Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Dihadapan Ketua DPRD Batanghari Beserta Anggota, Pada Saat Rapat Banggar, Kepala Bakeuda Bicara Sejujurnya

Batanghari

Tutup Tahun Bupati Batanghari Mengadakan Tahlilan Di Serambi Rumah Dinas

Batanghari

Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII
Sekda Batanghari. Dok. Lintasjambi.co.id

Batanghari

Mewakili Bupati, Sekda M, Azan. SH Melantik Sepuluh Orang Pejabat Eselon III dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari

Batanghari

Pemkab Batanghari Peringati Tahun Baru Islam, Dengan Tema Membangun Kebersamaan dan Ukhwah Islamiah Menuju Batang Hari Tangguh

Budaya

Tim Lembaga Adat Kabupaten Batanghari Berhasil Menyabet Juara Ke II Dalam Perlombaan Adat Tingkat Provinsi Jambi