Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:21 WIB

Peringati Hari Bela Negara, Empat ASN Sabet Penghargaan Berprestasi Dari Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Dalam peringatan Upacara Hari Bela Negara Ke-75. Empat Pegawai di Kabupaten Batanghari Sabet Penghargaan ASN Berprestasi dari Pemerintah setempat

 

Penghargaan yang diberikan kepada para ASN berprestasi tersebut diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan. Seusai Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Batanghari.

 

Empat ASN berprestasi tersebut yaitu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari Amir Hamzah, yang mendapatkan piagam penghargaan sebagai Kepala Dinas peduli terhadap Radio. Dan tunjangan prestasi kerja sebesar Rp.11.377.000

 

Kedua Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari, Tesar Arlin, mendapatkan piagam penghargaan dari KPK RI, atas prestasi penerbitan sertifikat tanah terbanyak di Provinsi Jambi. Dan atas prestasi tersebut, Tunjangan prestasi kerja yang diberikan sebesar Rp.11.377.000

BACA JUGA  Dan Akhir nya Kepala Desa Sungai Baung Ridwan, SE. Meminta Maaf, Atas Statemen Yang Telah Diucapkannya

 

Kabid Aset Izal Fahlefi, yang mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya sebagai perwakilan daerah Kabupaten Batanghari dalam penerbitan sertifikat terbanyak tahun 2023 tingkat Provinsi Jambi. Dan tunjangan penghasilan prestasi kerja sebesar Rp.6.312.000.

 

Dan yang terakhir, piagam penghargaan diserahkan ke Bidan Ahli Muda, Dewi Kurniasih, sebagai pemilihan role movel tempat praktek mandiri bidan tingkat Provinsi Jambi 2023. Dan tujuan penghasilan pegawai tambahan prestasi kerja sebesar Rp.4.776.000.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan mengatakan, dengan adanya ASN yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para ASN lainnya yang berada di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Rekonstruksi Pembunuhan Warga SAD di Kapolres Batanghari

 

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi para pegawai kita lainnya. Keempat Pegawai yang mendapatkan penghargaan ini merupakan contoh, yang mendapatkan kepedulian dari Pemerintah Daerah atas capaian kinerja terbaiknya,”Kata Azan.

Azan juga menyebutkan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada empat orang Pegawai yang mendapatkan penghargaan tersebut. Dan kedepannya, Pemerintah juga akan selalu memberikan penghargaan kepada para Pegawainya yang dinilai baik dalam menjalankan tugas.

 

“Dengan adanya penghargaan ini, kami meminta untuk para Pegawai untuk tidak berpuas diri. Dan semoga, dengan capaian terbaik yang diberikan oleh para ASN ini, kedepannya akan selalu meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,”Ujarnya. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Usulan Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Kali Ini Lebih Condong Keinfrastruktur Dan Penerangan Jalan

Batanghari

Kapolres Batanghari, Melalui Wakapolres Lakukan Press Release Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dan Kekerasan (Curas)

Batanghari

Menyikapi Kemacetan Gara-Gara Armada BB, GP Ansor Batang Hari Sarankan Dewan Belajar Ke Kalimantan.

Daerah

Pimred Newslan Dikeroyok Oleh Sekelompok Pelangsir BBM Di SPBU 24.373.69 Limbur Tembesi Batin VIII

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Beserta Anggota Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Batanghari

Car Free Day HANI, Anita Yasmin: Ayo Kita Bergandengan Tangan Perangi Narkoba

Batanghari

Pelantikan Dan Sertijab Kasi Pidsus Dipimpin Langsung Oleh Kejari Batanghari

Batanghari

Dinas Perpustakaan Daerah Batanghari Ikut Memeriahkan Pawai Karnaval HUT RI Ke-78