Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Batanghari / Religi / Uncategorized

Senin, 1 Januari 2024 - 14:06 WIB

Pemkab Batanghari Lakukan Do’a Bersama, Sekaligus Serahkan SK Da’i Desa/Kelurahan

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Melakukan Do’a Bersama dan Penyerahan Surat Tugas Da’i Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batang Hari Tahun 2023. Minggu (31/12/23).

Do’a bersama pada penghujung tahun 2023 ini, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengajak untuk bersama berdo’a dan berusaha menuju kebaikan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Batang Hari dapat hidup aman, damai, sejahtera di bawah ridho ilahi. Dan memaknai pergantian tahun adalah perubahan, yang mana perubahan yang di lakukan Rasulullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mengimplementasikannya dengan memberi manfaat bagi seluruh umat.

BACA JUGA  Akhirnya Mayat Saari Warga Senaning Ditemukan

Di penghujung tahun 2023 ini juga, Bupati Batang Hari menyerahkan Surat Tugas Da’i masing-masing Desa/Kelurahan dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. Dan dalam kesempatan yang sama, Bupati Batang Hari memberikan reward kepada Petugas Da’i atas kinerja dan pengabdiannya telah membantu pemerintah dalam membentuk dan membangun Masyarakat Rahmatan Lil Alami, hal ini merupakan manifestasi Pemerintah Kabupaten Batang Hari menuju perubahan yang lebih baik dan Tangguh.

BACA JUGA  Bupati MFA, Kukuhkan Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia Kabupaten Batanghari

Di hadiri Asisten Setda serta Para Staf Ahli Batang Hari, OPD/Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Ulama, Ketua Adat, Para Da’i dan undangan.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kalau Ditanya Tentang Batanghari, Saya Paling Paham Ucap Bupati MFA, Saat Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ilir

Batanghari

Bupati MFA Kembali Lantik 83 Orang Pejabat Dilingkungan Pemkab Batanghari

Batanghari

Ponpes Salafiyah Al Islami Minhajus sa’adah Perlu Perhatian Dan Pembenahan Serius

Batanghari

Sekda Batanghari M.Azan. SH, Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Batanghari

Rumah Warga Bajubang Laut Nyaris Terbawak Tebing Yang Longsor

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Infrastruktur

Jembatan Gantung Desa Lubuk Beringin Perlu Perbaikan

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, Jadi Irup Peringatan HAB Ke 77