Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Politik / Provinsi Jambi

Senin, 12 Februari 2024 - 20:48 WIB

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE Menghadiri Rakor Forkopimda Dalam Rangka Pemilu 2024

Lintasjambi.co.id.Jambi.- Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE, menghadiri Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Jambi di Swiss Bell Hotel tahun 2024, (12/02/2024).

Berdasarkan surat edaran Menteri Dalam Negeri pada Nomor 100.2.2/6474 tentang peningkatan peran aktif Forkopimda dalam mewujudkan situasi kondusif jelang Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024.

Gubernur Jambi Dr.H. Al Haris, S.Sos,.M.H memimpin Rakor secara langsung di ikuti Forkopimda Provinsi Jambi Kapolda Jambi Irjen. Pol.Drs. Rusdi Hartono,M.Si, Danrem 042/ Gapu Kolonel Inf Rachmad,S.I.P, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, SH,I,.M.Si, Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon,SH.MH dan sebagai Moderator Sekretaris Daerah Jambi H. Sudirman, S.H.,M.H.

BACA JUGA  Tapa Malenggang (Inspirasi Kaum Muda)

“Sehubungan Kabupaten Batang Hari terdampak banjir, pemerintah Kabupaten memilih tempat-tempat yang strategis tidak terkena banjir untuk penempatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kecamatan-kecamatan yang terdampak”.

BACA JUGA  Berkat Festival Literasi Batanghari 2023 Dan Memiliki Perpustakaan Berbasis Website, Bupati MFA Menerima Rekor MURI

Pengiriman surat suara dan perlengkapannya akan di kirim pada hari ini (12/02/2024) untuk Kecamatan daerahnya yang jauh di tempuh dari Kota Kabupaten Muara Bulian. Selanjutnya akan di kirim kepada daerah-daerah jangkauannya dekat dengan Kota Kabupaten.

Rakor hadiri Kepala Daerah dan Forkopimda Kabupaten/kota se- Provinsi Jambi serta OPD terkait dalam hal ini. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

KPU Batanghari Lantik dan Sumpah Ratusan Anggota PPS Pemilu 2024

Batanghari

Bawaslu Batanghari Adakan Sosialisasi Forum Warga Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Daerah

Bupati Batanghari Jadi Narasumber Kolaborasi Desa Laboratorium Terpadu Antara UNJA Dengan Pemkab 

Daerah

Pemkab Batanghari Kembali Meraih Predikat WTP Untuk ke 9 Kali Nya, Dari BPK RI Perwakilan Jambi

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Muaro Bungo

Hasbi Anshory, Anggota DPR-RI : Empat Pilar Kebangsaan Menjadi Pedoman Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara. 

Daerah

Tertibnya Soal Pengamanan Aset, Batang Hari Juga Terbaik Di Propinsi Jambi

Ekonomi

Gubernur Jambi Resmi keluarkan Kesepakatan Penghentian Mobil Batubara Melewati Jalan Nasional