Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah / Religi

Minggu, 24 Maret 2024 - 22:19 WIB

Gebyar Ramadhan KNPI 2024, Ditutup Oleh Bunda Paud Batanghari Zulva Fadhil

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bunda Zulva Fadhil, yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Batang Hari, Menghadiri Penutupan Acara Gebyar Ramadhan 1445 Hijri’ah/ 2024 Masehi, dan sekaligus menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Adzan, Hafidz Qur’an Jus 30 dan Pildacil (Da’i), pada Minggu (24/03/2024).

Acara Penutupan Gebyar Ramadhan ini diadakan di Halaman Be Coffee Break, Bulian Buisnies Centre. Yang mana perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batang Hari sejak Tanggal 22 sampai 24 Maret dengan diikuti oleh 62 orang anak se-Kabupaten.

Ozi berujar, bersandar pada keutamaan dan keistimewaan yang terdapat pada bulan Ramadhan tersebut, akan sangat baik pula bagi kita untuk menegakkan syiar Islam bertema Ramadhan untuk membangkitkan pelajar, generasi pemuda, hingga masyarakat untuk bersemangat meraih ketakwaan.

“Kita sangat bersemangat bagi pemuda-pemudi yang menyongsong kegiatan yang positif, kedepan kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang sangat positif untuk Khusus nya di generasi Kepemudaan,” ujarnya.

BACA JUGA  Nah...... ??? Ketahuan Hendak Maling Sawit, Pemilik Kebun Diserang Dengan Parang

“Kami segenap pengurus mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi yang telah membantu kegiatan Gebyar Ramadhan KNPI Batang Hari Tahun 2024,” tutupnya.

BACA JUGA  Kata Bupati M . Fadhil Tahun Depan Batanghari Akan Punya Sirkuit Balap Permanen

Turut hadir pada penutupan Gebyar Ramadahan itu, Kepala Bidang PAUD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Batang Hari, Kepala Bidang IKP pada dinas Komunikasi dan Informasi Batang Hari, Kasi Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Ketua KNPI Batang Hari dan anggota, serta Para peserta lomba dan undangan lainnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakili Sekda Batanghari, Kadis PPP Farizal, SH. MH Adakan Pertemuan Bersama Gapoktan Desa Malapari dan Desa Napal Sisik

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi

Batanghari

Kades Tanjung Putra Amrin H Putro Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan Oleh Bupati Batanghari 

Batanghari

Hadiri Paripurna HUT Batang Hari Ke 74, Bupati MFA Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Elemen Masyarakat Atas Dukungannya

Batanghari

Fadhil Menginap Di Camping Ground Tahura Senami, Ini Sekaligus Bentuk Promosi Gratis Kepada Peserta Trail Adventure Atab II

Batanghari

Bupati MFA Lantik 673 PPPK Guru Untuk Formasi Tahun 2022 Dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Batanghari

Wakili Dandim 0415/Jambi, Pabung Batanghari Letkol Inf. Herman Nursali Hadiri Kegiatan Babinsa Masuk Sekolah

Batanghari

Sambut Kunker Anggota Komisi V DPR RI Ke Batanghari, Bupati Ajak Tinjau Titik Kemacetan Dikecamatan Muara Tembesi