Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:36 WIB

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE. Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari TA 2025

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin. SE Menghadiri  acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batang Hari tahun anggaran 2025, Selasa, 26/03/2024

Dimana sebelumnya, Musrenbang di Kabupaten Batang Hri telah dilaksanakan dari tingkat kelurahan dan desa. Kemudian dilanjutkan ke Musrenbang Kecamatan hingga Musrenbang Kabupaten.

Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari tahun 2025 yang dihadiri langsung ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, yang mana dalam sambutannya Anita Yasmin mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Batanghari yang secara perlahan telah memulihkan ekonomi daerah dari musibah covid-19 maupun, Banjir dan karhutla.

BACA JUGA  Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin langsung Paripurna PAW Anggota DPRD Batanghari Periode 2019-2024

Anita Yasmin ketua DPRD Batanghari mendorong ide dan rumusan pembangunan daerah dapat terealisasi dengan baik.  Program prioritas pembangunan dibawah kepemimpinan bupati Fadhil-Bakhtiar telah banyak yang sudah tercapainya, masukan dan diskusi warga yang dibahas dalam Musrenbang desa maupun Musrenbang kecamatan, agar dapat menjadi prioritas pembangunan dalam menjadikan pembangunan Batanghari terus membaik.

“Kita mengapresiasi kinerja pemerintah yang banyak mengalami perubahan, saya harap ide dan rumusan pembangunan dapat berjalan baik” sebutnya.

Anita Yasmin mewakili DPRD Batanghari, menyarankan Musrenbang RKPD merupakan ruang diskusi yang dapat melahirkan ide dan pikiran yang dapat menjadikan pembangunan Batanghari lebih maju dikemudian hari.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Adakan Halal Bihalal Bersama Penyuluh Agama Se-Kabupaten

Selain itu Anita Yasmin, mengapresiasi pemulihan ekonomi kerakyatan, yang sempat terpuruk dari dampak pandemi Covid-19 hingga bencana banjir dan karhutla hingga pemulihan ekonomi Batanghari terus mengalami perubahan perbaikan, Selain itu membaiknya APBD kabupaten Batanghari dari tahun ke tahunnya.

Selain itu Anita Yasmin berharap dalam pelaksanaanya, pembangunan daerah tetap mengedepankan skala prioritas pembangunan, tanpa mengabaikan usulan usulan lainya. ” tutupnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

M. Zein Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Hadiri Peresmian Polindes Alam Sakti Desa Bungku

Batanghari

Senam Sehat Bersama di Taman Pedestrian Tapa Melenggang Dengan Tema “Car Free Day”

Batanghari

Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan

Batanghari

Menjalin Tali Silaturrahmi, Bupati MFA Mengundang Petugas Kebersihan Dinas DLH Dan Petugas Kebersihan RSUD HAMBA

Batanghari

Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Batanghari, Bupati MFA : Berangkat Haji Ini Untuk Menyempurnakan Iman

Batanghari

Tutup Tahun Bupati Batanghari Mengadakan Tahlilan Di Serambi Rumah Dinas

Batanghari

Urai Kemacetan Lalulintas, Kapolres Batanghari Rela Diguyur Hujan Turun Kelapangan

Daerah

Warga Minta Akses Jalan Menuju Desa Tanjung Dalam Segera Di Perbaiki.