Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 20 April 2024 - 21:36 WIB

Ketua Komisi 1 DPRD Batanghari Minta Dinas P & K Optimalkan Dapodik Agar Tahu Kebutuhan Tenaga Pendidik 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Menindaki hasil dari pada kerja komisi-komisi DPRD Kabupaten Batang Hari terhadap pembahasan LKPJ  Bupati Batang Hari Tahun Anggaran 2023 pada Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD pada Rabu, (17/04/2024).

DPRD Kabupaten Batang Hari melalui penyampaian rekomendasinya yang disampaikan oleh Ketua Komisi I, Sirojudin meminta agar, pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Batang Hari untuk dapat memaksimalkan DAPODIK (Data Pokok Pendidikan).

BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten Batang Hari Memperingati Hari Ibu Nasional ke-95 Dan HUT DWP Ke-24 Tahun 2023

Selain itu, DPRD Batang Hari juga meminta Pemerintah Kabupaten Batang Hari agar dapat mengoptimalkan kebutuhan informasi guru.

“Rekomendasi DPRD Kabupaten Batang Hari atas LKPJ Bupati Batang Hari tahun anggaran 2023 sebagai berikut. Urusan pemerintahan wajib pelayanan dasar, urusan pendidikan dan kebudayaan,” kata Sirojudin.

BACA JUGA  Buka Acara Musrenbang RKPD Tahun 2024, Bupati MFA, Mohon Do'a  Semua Pihak Agar Pembangunan Bisa Terlaksana 

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang Hari perlu memaksimalkan data pokok pendidikan sekolah, untuk dapat menyusun perencanaan yang lebih baik. Pemerintah Kabupaten Batang Hari diharapkan untuk mengoptimalkan kebutuhan informasi guru guna meningkatkan kualitas pendidikan melalui pengangkatan PPPK,” tegas Sirojudin. (PH)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Setelah Sekian Lama Menghilang Mat Sarni Akhirnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Batanghari

Sekda Batanghari Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042/GAPU

Batanghari

Hadiri Paripurna HUT Batang Hari Ke 74, Bupati MFA Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Elemen Masyarakat Atas Dukungannya

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Dampingi Bupati MFA Menerima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun 2022 Dari BPK RI

Batanghari

Ketika Ulama dan Umara bermudzakaroh Menghasilkan Beberapa Rumusan

Batanghari

Nenek Sopiyah Warga Sungai Lingkar, Polisikan Dirut PT. Jambi Bara Sejahtera

Batanghari

Dikejar Massa, Mobil Pengedar Uang Palsu Terbalik

Batanghari

Kejari Batanghari Eksekusi Minyak Mentah Ilegal Sebanyak 3.397 liter