Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Daerah

Rabu, 16 November 2022 - 22:05 WIB

Zulva Fadhil Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan TP- PKK Kecamatan Serta Bunda Paud Kecamatan Dipendopo Rumdis Bupati Batanghari

Lintasjambi.co.id. Muara bulian – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK Kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari serta Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari Tahun 2022, Rabu, 16/11/2022.

Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Bunda Paud kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari langsung di lantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP-PKK dan sekaligus Bunda Paud Kabupaten Batang Hari, Zulva Fadhil,SE.

BACA JUGA  Wakili Bupati, Sekda Batanghari Didaulat Sebagai Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Zulva menyampaikan Saya percaya bahwa Ketua TP PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya sertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan.

BACA JUGA  Melestarikan Budayo Lamo, Bupati MFA Menghadiri Kegiatan Bakarang Basamo Di Lubuk Jawi Desa Terusan

Turut hadir, Ketua 1 TP-PKK Kab. Batang Hari, Kepala OPD Kab. Batang Hari, Camat se-Kabupaten Batang Hari, serta para tamu undangan lainnya. (Man)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

Daerah

Tabrakan Pick UP Vs Motor Beat, Satu Orang Mahasiswa Meninggal Dunia

Batanghari

KaDiskominfo Batang Hari Terima Langsung Tiga Penghargaan LPPL Awards

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Melepas Kontingen Batanghari Pada Ajang Porprov Ke-XXIII Provinsi Jambi

Batanghari

Usai Sholat Idul Fitri, Bupati Batanghari Melaksanakan Open House Di Serambi Rumah Dinas

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Menghadiri Penutupan Festival Kota Minyak Bajubang

Batanghari

Wabup Batang Hari H. Bakhtiar, SP Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Muhajirin Rengas Condong

Batanghari

Polsek Pemayung AKP Sunardi Laksanakan Jum’at Curhat Di Desa Pulau Raman