Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 28 November 2022 - 14:41 WIB

Kata Bupati M . Fadhil Tahun Depan Batanghari Akan Punya Sirkuit Balap Permanen

Lintasjambi.co.id.Batanghari.– Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief. SE, Minggu sekira  pukul 17.00 wib. tanggal 27/11/2022, resmi menutup kegiatan Road Race kejurda HUT Batang hari tangguh tahun 2022 yang diadakan oleh dragon event organizer dibawah pimpinan Mawan dragon , acara road race ini berlangsung selama 2 hari berturut – turut yaitu hari sabtu dan minggu.

acara penutupan kejurda road race Batang hari tangguh tahun 2022 ini juga dihadiri  oleh,.  Kapolres batanghari di wakili Kapolsek Muara Bulian, Kepala OPD, kepala diskominfo batanghari Amir hamzah dan Para undangan.

BACA JUGA  Serahkan Kendaraan Dinas  Ke Kemenag, Bupati MFA : Penghulu Adalah Jabatan Terdepan  Dan Ujung Tombak 

“Dalam sambutannya Bupati mengatakan semoga even balap banyak yang di gemari generasi muda ini semoga terus berlangsung dan jangan sampai terhenti sampai di sini saja, kedepannya diharapkan ada even – even balap yg berkesinambungan dapat digelar dibatanghari ini. ungkap Bupati”

Untuk penyaluran bakat generasi muda ini, insya Allah Tahun depan  kita sudah memiliki arena sirkuit balap  sendiri  yakni di taman hutan senami, yang nantinya akan siap di gunakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Batang Hari yang ke 75, kata MFA

BACA JUGA  Kalapas Muara Bulian Lakukan Silaturrahmi Dengan Bupati Batanghari, Kondisi Lapas Aman dan Terkendali

Selesai memberikan kata sambutannya Bupati Batang Hari resmi menutup kegiatan kejurda road race HUT  Batang hari tangguh tahun 2022 dan dilanjutkan menyerahkan piala kepada para pembalap yang mendapatkan gelar juara pada event road race kali ini. (MM)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar Terima Penganugrahan Opini Pengawasan

Batanghari

Kadiskominfo Silaturahmi Bersama Remaja Yang Viral Pungut Sampah Ditaman Tapa Malenggang,”Tingkatkan Kepedulian Akan Lingkungan, Kalu Dak Kito Siapo Lagi”

Daerah

Diduga Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Muara Pangi Tidak Sesuai Dengan RAB

Batanghari

KPU Batanghari Lantik dan Sumpah Ratusan Anggota PPS Pemilu 2024

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, Menghadiri Acara Penyerahan Simbolis Sidang Itsbah Nikah Dikantor Camat Maro Sebo Ulu

Batanghari

Porti Fc Legend Gelar Laga Tropeo, Bupati M.Fadhil Arief Ikut Unjuk Kebolehan Mengolah Sikulit Bundar

Batanghari

Pemkab Batanghari Adakan Karnaval Pawai Pembangunan Dan Panjat Pinang Mewarnai Peringatan HUT RI Ke-78

Batanghari

3 Pemuda SAD Diduga Dianiaya Pelaku Ilegal Drilling