Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus LAD Se-Kabupaten Batanghari Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 26 Desember 2022 - 14:36 WIB

Jalan Desa Selat Menuju Desa Tantan Rusak Parah

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Jalan merupakan akses yang di butuhkan oleh manusia untuk melakukan berbagai aktifitas, maka dari itu jalan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi masyarakat.

Kerusakan jalan yang parah dapat memicu kecelakaaan dan memicu keselamatan bagi pengendara, seperti jalan yang berada kecamatan pemayung yang berlokasi di dusun sungai anak desa selat menuju jalan ke desa Tantan.

Jalan yang becek dan berlobang, hal itu terlihat sepanjang dari desa Tantan menuju ke desa selat.

BACA JUGA  Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Apalagi memasuki musim hujan di penghujung akhir tahun ini tentu membuat masyarakat desa Tantan, sungai anak dan selat, sangat kesulitan melewati akses jalan yang rusak arah.

Beberapa orang warga setempat yang  di wawancarai saat hendak melintas akses jalan poros menuju ke desanya yang kian parah.

” Kami selaku warga desa dan juga sebagai pengguna jalan seperti ini sangat berharap kepada bapak bupati batanghari untuk bisa mengalokasikan dana melalui dinas PUPR untuk perbaikan jalan ini.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, Menghadiri Pengukuhan  Paskibraka HUT RI Ke- 78 Tahun 2023

Karena jalan ini adalah jalan poros terdekat bagi masyarakat untuk untuk mengangkut hasil pertanian serta akses mobilisasi warga.

Kasian melihat anak- anak sekolah yang melintas jalan yang becek dan berlobang, apalagi di musim hujan saat ini,” ujar warga.(Edw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Serahkan Sertifikat PTSL Didesa Penerokan, Bupati MFA: Saya Berharap Agar Dapat Menjaga Serta Mempergunakannya Sebaik Mungkin

Batanghari

Bantah Pemberitaan Yang Dianggap Sepihak, Sekwan DPRD Batanghari Kirim Hak jawab

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda Menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ulu TA 2024

Batanghari

Bupati Batanghari M, Fadhil Arief Menghadiri Upacara Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Batanghari

Rusdi Madjid S.Sos Selaku Camat Muara Bulian Kunjugan Kekantor Desa Pelayangan

Batanghari

Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far. SH,Pimpin Rapat Paripurna  Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Batang Hari T.A. 2023

Batanghari

Quzwaini, M.  Anggota DPRD Batanghari Hadiri Tabliq Akbar Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Dimasjid Nurul Iman Desa Malapari

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi