Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Budaya / Daerah

Rabu, 28 Desember 2022 - 11:59 WIB

Adison Selaku Anggota Komisi II DPRD Batanghari Hadiri Kegiatan Fasi di Desa Bajubang Laut

Lintasjambi.co.id.Batanghari– Kukerta IAIN Nusantara mengadakan Festival Anak Sholeh di Desa Bajubang Laut yang di adakan di depan halaman kantor Desa. Dengan Tema meningkatkan karakter Islam bagi Generasi Milenial yang dihadiri oleh bapak anggota DPRD Adison. Bersama Lurah Rengas Condong Hendra Gusti Prabu dan perangkat Desa Bajubang laut dan tokoh agama, Masyarakat Desa Bajubang Laut acara di mulai dari pukul 15.40 s.d selesai, Jum’at (23/12/2022).

Sasaran dalam kegiatan ini adalah anak-anak TK, SD/MI dan MTS/SMP, partisipasi anak-anak sangat tinggi dalam mengikuti lomba tersebut, kegiatan ini terdiri dari beberapa lomba meliputi: Lomba doa harian, Lomba Adzan dan Lomba Tahfidz.

BACA JUGA  Kajari Batang Hari Pimpin Upacara HUT Persaja ke 72 Tahun

“Sambutan  Kepala Desa Bajubang Laut Ediyanto  yang sekaligus membuka acara tersebut
yaitu dengan diadakan Festival Anak Sholeh ini semoga menjadi penyemangat dan motivasi bagi adik-adik untuk mempelajari ajaran Agama dengan baik dan benar, serta menjadi penerus tokoh Agama yang bertanggung jawab. semoga bermanfaat dan menjadi bagian dari proses pendidikan mereka khususnya anak-anak, kegiatan lomba digelar dalam rangka meningkatkan penguasaan pendidikan anak terhadap pemahaman dasar-dasar Ilmu Agama. melalui lomba festival anak sholeh ini diharapkan mampu meningkatkan semangat belajar sekaligus sarana menyalurkan bakat “terangnya”

BACA JUGA  Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

“Adison selaku anggota komisi II DPRD Batanghari ditemui selepas acara berkata, saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini, sehingga bisa menanamkan nilai-nilai agama sejak dini, san saya mengharapkan agar kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, sehingga anak-anak terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif ujarnya ” (Red)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Berpolemik….??? Akhirnya Yogi Verly Pratama Mengundurkan Diri Dari Anggota DPRD Batanghari

Batanghari

Membuka Musrenbang Kabupaten, Bupati MFA : Pihaknya Akan Fokus Pada Sektor Pendidikan, Kesehatan Dan Infrastruktur.

Batanghari

Camat Pemayung Mengaku Mendapat Tekanan Dari Salah Seorang Anggota  DPRD Batanghari,  Saat Diminta Stampel Dokumen, Terkait Konflik Lahan

Daerah

Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

Batanghari

DPRD Kabupaten Batanghari Menerima Kunker Dari DPRD Kota Sungai Penuh

Batanghari

Jalan Nasional Ma Bulian-Ma Tembesi Rusak, Diduga Penyebabnya Angkutan Batu Bara

Daerah

Kapolres Batanghari” Tindakan Tegas Akan Diberikan Bagi Armada Batu Bara Yang Tidak Patuhi aturan dan Jam Operasional 

Batanghari

Wabup Batanghari H.Bakhtiar, SP Beserta Rombongan  Kunjungi Pospam Operasi Ketupat 2023 Dikecamatan Muara Tembesi