Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta.

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 9 Februari 2023 - 16:59 WIB

Anggota DPRD Batanghari Marjani, SH, Berharap Agar Hasil Musrenbang Dapat Terealisasi Ditahun 2024

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Marjani, SH, selaku Anggota DPRD Kabupaten Batanghari  Dapil IV  menghadiri Kegiatan musyawarah Rencana Kerja  dan  Pembangunan (RKPD) Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2024, secara resmi di buka oleh Camat Maro Sebo Ulu Ismail, Senin. 06/02/2023

Musrenbang RKPD dilaksanakan di Aula Amanah Sungai Rengas tampak hadir Sekda Batanghari M. Azan. SH, Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Jaafar. SH, Wakil Ketua II DPRD Batanghari Ilhamudin, S.Pd.I, Bapperida Beserta rombongan, kepala OPD se-Kabupaten Batanghari, Anggota DPRD Dapil IV Marjani, Tarmizi dan Aminudin, Camat Maro sebo Ulu Ismail, Forkopimcam Marosebo Ulu, Lurah dan Kepala Desa Se-kecamatan Maro Sebo Ulu, Ketua BPD Se-Kecamatan Marosebo Ulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Lelaki yang sering dipanggil wo in ini, saat ditemui awak Media Lintasjambi.co.id, selepas musrenbangdes RKPD berkata semoga apa yang di usulkan dari hasil musrenbang hari ini dapat terealisasi untuk tahun 2024, dan juga tak lupa suami dari bunda Erna Triningsih dan bapak dari 2 putri  ini menghimbau agar kepala desa tak bosan-bosan nya mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan warga nya, tidak terusulkan tahun ini, ya tahun depan diusulkan lagi, pungkas beliau.

BACA JUGA  Menyikapi Kemacetan Gara-Gara Armada BB, GP Ansor Batang Hari Sarankan Dewan Belajar Ke Kalimantan.

Sementara itu Camat Maro Sebo Ulu, Ismail dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan Musrenbang yang satu tahun sekali ini, sebagian dari upaya menyepakati Rencana Pembangunan yang tentunya harus lebih baik dari yang sebelumnya, musrenbang juga suatu tahapan dalam proses pembangunan perencanaan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan setiap desa.(Tim/Red**)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sambut Kunker Anggota Komisi V DPR RI Ke Batanghari, Bupati Ajak Tinjau Titik Kemacetan Dikecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Direktur RSU Hamba Bersama Staff Melaksanakan Diskusi Bersama Bupati MFA

Batanghari

MFA Membuka Secara Resmi Lomba Bekarang Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74

Batanghari

Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya

Batanghari

Melakukan Penyerangan Ke Desa Bajubang Laut, 10 Pemuda Diamankan Oleh Polres Batanghari

Batanghari

Asisten I Setda Batanghari, Tiga Bibit Pohon Langka Di Tanam Pada Hari Lingkungan Hidup 2023

Batanghari

Rumah Warga Bajubang Laut Nyaris Terbawak Tebing Yang Longsor

Batanghari

Bupati Batanghari Peringati Hari Anak Nasional Ke -39, Dengan Tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”