Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Batanghari

Selasa, 7 Februari 2023 - 16:30 WIB

Anggota DPRD Fraksi PKB Hadiri Musrenbang Kecamatan MSI, Meskipun Tidak Mendapatkan Mandat Dari Ketua

Lintasjambi.co.id.Batanghari.– Camat Maro Sebo Ilir, M. Amin Membuka resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangun (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun anggaran 2024 tingkat Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Asisten setda Batanghari, Anggota DPRD dapil I Muara Bulian – MSI, Kepala Bapperinda, para kepala OPD, unsur forkopimda, dan forkopincam serta para tamu undangan lainya.

Dalam kata sambutan-nya patoni mengatakan” Syukur alhamdulillah Pada saat ini saya tidak mewakili DPRD cuma saya datang sebagai person datang kesini, sebab mandat tidak ada dari ketua DPRD. Jadi saya karna sebagai anggota DPR perwakilan dapil 1 yaitu Maro Sebo Ilir dan Muara Bulian diminta untuk bicaro dan, memang saya pernah menjadi camat disini dan tidak apalah saya menyampaikan beberapa hal di kesempatan ini.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Tembesi Melakukan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Persatuan Ojek Kampung Baru

“Sayo ni sebenarnya beruntung karno bupati nyo tu orang MSI kalau orang adat nyebut nyo pak patoni iko numpang kuah diperebusan apo yang dibangun bupati itu karno kami di DPRD itu anggota banggar 18 orang termasuk sekertaris dewan. Jadi kami tau apo yang bakal disetujui cuma yang nyebutkannyo cukuplah bappeda dak pulak sayo”, Kata Patoni dengan logat Bahasa daerah jambi.

BACA JUGA  Camat Muara Bulain Lepas Peserta Pawai Ta'rup, Ribuan Masyarakat Padati Jalan Menuju Arena MTQ

“Jadi apo yang di ajukan kepala desa di MSI ini yang memang prioritas dan banyak kami tau itu tetaplah di nomor wahid kan dan Insha allah seperti itu”,Tutupnya.(Nadia/Tim)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pelaksanaan High Level Meeting, Bupati MFA : Ketersedian Bahan Pangan Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Inflasi

Batanghari

Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116

Batanghari

Anita Yasmin. SE, Pimpin Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Bersama DPRD Dan Pemkab Batanghari Terhadap Pajak Serta Retribusi Daerah 2023

Batanghari

Kejari Batanghari Ikuti Zoom Meeting, Tindak Lanjut Himbauan Jaksa Agung Dalam Penanganan Laporan Penggunaan Dana Desa

Batanghari

Hadiri Musrenbang RKPD 2024, Ketua DPRD Batanghari, Sisa Waktu Pengabdian Harus Kita Maksimalkan

Batanghari

ANGGOTA DPRD FRAKSI PKS MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMP. N 1 Batanghari Dimeriahkan Dengan Kegiatan Bazar 

Batanghari

3 Pemuda SAD Diduga Dianiaya Pelaku Ilegal Drilling