Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah / Religi

Kamis, 6 Juni 2024 - 15:17 WIB

Anita Yasmin, SE Ketua DPRD Batanghari Hadiri Pelepasan Jama’ah Haji Kabupaten Batang Hari Tahun 2024

Lintasjambi.co.id. Batanghari.- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari Anita Yasmin, SE menghadiri pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Batanghari tahun 1445 H/2024 M, yang  bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari pada Senin, 03/06/2024.
pada sambutannya Bupati menyampaikan kepada Jama’ah Haji Dimana nanti akan ada 175 calon jamaah haji dari Kabupaten Batang Hari, yang akan didampingi satu ketua kloter dan satu tenaga kesehatan yang berangkat menuju tanah suci.
Bupati meminta kepada seluruh calon Jama’ah Haji Kabupaten Batang Hari agar menjaga kesehatannya dan saling menjaga satu sama lainnya.
Tolong gunakan kesempatan ini dengan baik dan jaga kesehatan bapak/ibu sekalian,” Ia juga memohon kepada seluruh calon Jamaah Haji agar dapat mendoakan kemajuan bagi Kabupaten Batang Hari.
“Kami mohon doakan Kabupaten Batang Hari agar diajuhkan dari segala bencana. Dan kami pejabat agar tetap amanah dan istiqomah,” dalam menjalankan amanah ini.
Diakhir sambutannya, Bupati juga berdoa agar para calon Jamaah Haji dapat beribadah dengan baik dan khusuk di tanah suci dak menjadi haji yang mabrur. “Kami juga mohon doakan, kami yang belum dipanggil ini agar bisa segera menyusul beribadah haji ke tanah suci,”
Turut Hadir Forkompinda Batang Hari, Ketua MUI Batang Hari, Ketua Baznas Batang Hari, Para Dai Sekabupaten Batang Hari dan para undangan lainnya.
BACA JUGA  Lepas Keberangkatan Peserta Festival Literasi Nasional 2023, Bupati MFA : Orang Yang Literasinya Baik, Cendrung Bisa Menentukan Profesi 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Jaafar, SH Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Daerah

Jalan Provinsi Dari Desa Muara Siau ke Desa Pasar Masurai Rusak Parah.

Daerah

Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pawai Grebeg Suro Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H

Batanghari

Antusias Remaja Masjid Miftahul Jannah Bajubang Laut Perbaiki Ruas Jalan Rusak

Daerah

Masyarakat Keluhkan Jalan Desa Durian Mukut Ke Desa Tanjung Dalam Tak Kunjung Di Perbaiki

Batanghari

Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Batanghari

Aniaya 3 pemuda SAD, 1 Orang Pelaku Ilegal Drilling Terancam Pidana