Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 8 Mei 2023 - 11:55 WIB

Apel Gabungan, Sekda Azan Bertindak Sebagai Irup dan Serahkan penghargaan

Lintasjambi.co.id.Batang Hari.– Apel gabungan hari pertama bulan syawal Pemerintah kabupaten Batang Hari senin 08 Mei 2023 terlaksana di halaman kantor Bupati Batang Hari, untuk Inspektur Upacara diambil alih oleh Sekda Batang Hari M.Azan, S.H.

Apel gabungan kali ini juga sekaligus penyerahan penghargaan Satya Lencana, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA  Ilhamuddin. S.Pd.I Waka DPRD, Pimpin Rapat Paripurna Pemandangan Umum 9 Fraksi DPRD Batanghari Terhadap Nota Pengantar LKPD

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari melalui Inspektur Upacara M. Azan, SH. mengutarakan, ”saya mengapresiasi kehadiran Bapak ibu semua yang telah mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini, dan pada bulan syawal ini saya mohon berkenan untuk memaafkan saya lahir dan batin,”ucapnya.

“Saya juga mengingatkan dana DAK jangan sampai ada keterlambatan dalam pengelolaannya, agar bisa dimaksimalkan, berkomunikasi lah dengan atasan langsung berhadapan dari pada melalui media medsos, karena pekerjaan kita kedepan semakin sulit dalam rangka memaksimalkan kinerja kita sesama antar OPD secara tatap muka, ”terang M. Azan.

BACA JUGA  Peringati Hari Bela Negara, Empat ASN Sabet Penghargaan Berprestasi Dari Pemkab Batanghari

“Apabila kita telah diamanahkan pimpinan untuk melaksanakan sesuatu minta lah bimbingan dan petunjuk untuk mengemban amanah yang telah diberikan, ”tutup M. Azan. SH selaku Pembina Upacara Pada Apel gabungan Hari pertama Pemkab Batang Hari.

Upacara berjalan dengan aman dan kondusif dan langsung penyerahan penganugerahan Satya Lencana.

Adapun daftar nama yang menerima sebagai berikut, Amir Hamzah, SE, Kadis Kominfo, Drs.Buldani Ishak dan Syahrizal. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Membuka Musrenbang Kabupaten, Bupati MFA : Pihaknya Akan Fokus Pada Sektor Pendidikan, Kesehatan Dan Infrastruktur.

Batanghari

Bupati M.Fadhil Akan Tindak Tegas  Panitia  dan Pejabat Tertentu, Yang Terindikasi Curang Dalam Pelaksanaan Penjaringan PPPK

Daerah

Kembali Kabupaten Batang Hari Terbaik Dalam Sistem Pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batanghari

Bupati Batang Hari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022

Batanghari

Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan

Daerah

Silaturahmi… IWO I Provinsi Jambi Sambangi Mako Brimob Polda Jambi

Batanghari

Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Hari Puncak Festival Literasi Batanghari Tahun 2023