Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 8 Mei 2023 - 11:55 WIB

Apel Gabungan, Sekda Azan Bertindak Sebagai Irup dan Serahkan penghargaan

Lintasjambi.co.id.Batang Hari.– Apel gabungan hari pertama bulan syawal Pemerintah kabupaten Batang Hari senin 08 Mei 2023 terlaksana di halaman kantor Bupati Batang Hari, untuk Inspektur Upacara diambil alih oleh Sekda Batang Hari M.Azan, S.H.

Apel gabungan kali ini juga sekaligus penyerahan penghargaan Satya Lencana, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE, Hadiri Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari melalui Inspektur Upacara M. Azan, SH. mengutarakan, ”saya mengapresiasi kehadiran Bapak ibu semua yang telah mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini, dan pada bulan syawal ini saya mohon berkenan untuk memaafkan saya lahir dan batin,”ucapnya.

“Saya juga mengingatkan dana DAK jangan sampai ada keterlambatan dalam pengelolaannya, agar bisa dimaksimalkan, berkomunikasi lah dengan atasan langsung berhadapan dari pada melalui media medsos, karena pekerjaan kita kedepan semakin sulit dalam rangka memaksimalkan kinerja kita sesama antar OPD secara tatap muka, ”terang M. Azan.

BACA JUGA  Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Antar Berkas Bacaleg ke Kantor KPUD Kabupaten Merangin.

“Apabila kita telah diamanahkan pimpinan untuk melaksanakan sesuatu minta lah bimbingan dan petunjuk untuk mengemban amanah yang telah diberikan, ”tutup M. Azan. SH selaku Pembina Upacara Pada Apel gabungan Hari pertama Pemkab Batang Hari.

Upacara berjalan dengan aman dan kondusif dan langsung penyerahan penganugerahan Satya Lencana.

Adapun daftar nama yang menerima sebagai berikut, Amir Hamzah, SE, Kadis Kominfo, Drs.Buldani Ishak dan Syahrizal. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE, Hadiri Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Batanghari

ADD dan DD Tahun 2023 Meningkat, Sekda: Itu Karna Partisipasi  dan Kesadaran Masyarakat Dalam Membayar Pajak dan Retribusi

Batanghari

Disaksikan Bupati MFA, Koperasi Tangguh Abadi Terusan Lakukan MOU Dengan PT. Sawit Jambi Lestari

Batanghari

Pemkab Batanghari Adakan Karnaval Pawai Pembangunan Dan Panjat Pinang Mewarnai Peringatan HUT RI Ke-78

Batanghari

Gelar Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak, Kadis DPPKBP3A, Kita Ingin Anak-Anak Menjadi Bagian Dari Pembangunan 

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Didampingi Istri Menggunakan Hak Pilihnya Di Pemilu Serentak 2024

Daerah

Diduga Oknum Kades Di Kecamatan Lembah Masurai Jual Tanah TKD

Batanghari

RDP Lintas Komisi, Akhirnya DPRD Batanghari Rekomendasikan Cabut Surat Pembatalan Pilkades Simpang Aur Gading