Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah / Politik

Rabu, 22 November 2023 - 19:45 WIB

Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024, Diakhiri Dengan Penanda Tanganan Kesepakatan 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari Muhamad Azan, SH Menghadiri Apel Kebangsaan dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Kantor Kepolisian Resort Batang Hari, Rabu (22/11/2023).

Jelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 Mendatang Berbagai Kegiatan Pengamanan Sudah Mulai Dilakukan Oleh Kepolisian Resort Batang Hari Bahkan Dalam Tahapan Pemilu Ini Kapolres Batang Hari Tekankan Para Personilnya Untuk Selalu Bersikap Netral.

BACA JUGA  Ratusan Honorer Tanjabbar Ikut Simulasi CAT ASN dan PPPK

Apel Kebangsaan dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 dengan tema “Wujudkan Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk dan Bermartabat di Kabupaten Batang Hari”

Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto Mengatakan Selain Menekankan Seluruh Anggotanya Untuk Tidak Ikut Berpolitik Dirinya Juga Melakukan Deklarasi Pemilu Damai 2024 Dengan Melibatkan Pemerintah Daerah, TNI, Bawaslu, Tokoh Agama, Para Partai Politik Dan Perwakilan Organisasi Dengan Ditandai Dengan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

BACA JUGA  Dinas Perpustakaan Daerah Batanghari Ikut Memeriahkan Pawai Karnaval HUT RI Ke-78

Langkah Ini Dilakukan Guna Mewujudkan Pemilu Yang Aman, Damai Tanpa Ada Konflik Dan Kepentingan di Wilayah Kabupaten Batang Hari.

Tampak Hadir pada kegiatan Apel Kebangsaan dan deklarasi pemilu damai, Ketua DPRD Batanghari, Pabung Batanghari, Kejari Batanghari, Bawaslu, Ketua Lembaga Adat Batanghari, para ketua Partai dalam kabupaten batanghari serta para undangan lainnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Menggantikan Bupati Mhd Fadhil Arief, Sekda  M. Azan Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Nama-Namanya

Batanghari

Bupati Batanghari Damping Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Kepada Warga SAD 113 Desa Singkawang

Batanghari

Warga Ancam Tutup dan Blokir Jalan, Jika Angkutan Batu Bara Melewati Jalan Kabupaten di Desa Pompa Air

Batanghari

Kapolres Batanghari Beserta Jajaran Tinjau Korban Banjir Dan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Bencana

Batanghari

Batanghari, Kabupaten Yang Pertama Menggelar Bimtek LPPD Bersama Ditjen OTDA Kemendagri

Batanghari

Rekonstruksi Pembunuhan Warga SAD di Kapolres Batanghari

Batanghari

Bupati Batanghari M, Fadhil Arief Menghadiri Upacara Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Batanghari

Peringati HUT Ke-78 Kodam II Sriwijaya, Dandim 0415 Jambi Lakukan Kegiatan Karya Bakti Bersama Pemkab Batanghari