Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 30 Desember 2023 - 16:31 WIB

Bawaslu Batanghari Kunjungi PT Macanan Jaya, Untuk Memastikan Kelengkepan Logistik Pemilu 2024

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Batanghari melakukan supervisi kelengkapan dan kesesuaian perlengkapan pemungutan suara berupa formulir Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batanghari untuk kebutuhan Pemilu Tahun 2024 dalam wilayah Kabupaten Batanghari.

Tim Bawaslu Kabupaten Batanghari yang melakukan pengawasan di PT Macanan Jaya Cemerlang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Jum’at – Minggu (22-24 Desember 2023) tersebut yakni Kasubag Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sangketa Yosef Kurniawan beserta staf Divisi PPPS Ozi Saifirman. SE.

BACA JUGA  Wanita Di Gringsingan Tewas Tergantung, Terdapat Secarik Kertas Wasiat

Pengawasan Pencetakan di PT Macanan Jaya Cemerlang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah tersebut yakni Formulir daftar hadir dan tanda terima, sampul formulir kejadian khusus dan/atau keberatan saksi, daftar hadir dan tanda terima, sampul formulir kejadian, daftar hadir dan daftar pemilih, sampul kertas surat suara tidak sah, suara sah, suara tidak digunakan, suara rusak keliru/coblos.

Yosef Kurniawan menyampaikan bahwa pengawasan dilakukan untuk memastikan tepat spesifikasi terutama jumlah, agar kita pastikan yang dicetak benar-benar sesuai. Kemudian dari hasil pengawasan, pihaknya memastikan jika proses pencetakan sesuai dengan spesifikasi seperti yang diatur dalam PKPU tentang Perlengkapan Pemungutan Suara.

BACA JUGA  Bupati MFA Membuka Secara Resmi Sosialisasi KUR Dan Jaminan Sosial

“Dalam rangka supervisi, untuk memastikan produksinya ini jalan atau tidak dan sesuai dengan spesifikasinya yang sudah di atur,”ujarnya.

Untuk diketahui bahwa Jumlah TPS di Kabupaten Batanghari sebanyak 908 TPS, dan Empat Daerah Pemilihan (Dapil). (Man)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Darul Hijrah, Bupati MFA: Semoga Menjadi Santri Penghapal Al-Qur’an dan  Menjadi Santri Yang Berkualitas

Batanghari

Berpolemik….??? Akhirnya Yogi Verly Pratama Mengundurkan Diri Dari Anggota DPRD Batanghari

Batanghari

WAKIL KETUA DPRD BATANGHARI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Tutup Tahun Bupati Batanghari Mengadakan Tahlilan Di Serambi Rumah Dinas

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Melepas Kontingen Batanghari Pada Ajang Porprov Ke-XXIII Provinsi Jambi

Batanghari

Ketika Ulama dan Umara bermudzakaroh Menghasilkan Beberapa Rumusan

Batanghari

Dewan Senior M. Amin.Z : Pembangunan Mengeliat dan Tampak Nyata, Saya Siap Mengawal Program Unggulan Bupati

Daerah

Acara Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 2022 Digelar di Halaman BSC Muara Bulian