Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Budaya

Selasa, 6 Februari 2024 - 19:24 WIB

Bertindak Selaku Pembina Upacara Apel Senin, Kadis Damkar Batanghari : Kami Siap 24 Jam Melayani Masyarakat

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Apel Senin Pemerintah Kabupaten Batang Hari berlangsung di halaman Kantor Bupati Kabupaten Batang Hari. Bertindak selaku petugas Apel senin Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batang Hari dan selaku Pembina Upacara Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bapak Aminullah, Senin, 05/02/2024.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Batang Hari selalu siap 24 jam melayani Masyarakat luas dalam banyak hal yang dibutuhkan dalam mengalami kesulitan yang terjadi. Dinas Damkar bukan saja melakukan pemadaman api melainkan banyak hal yang bisa di lakukan dan di perbuat dengan Dinas ini, ujar Kadis Damkar.
Damkar juga telah melakukan tindakan preventif terhadap kejadian kebakaran yang sering terjadi di Masyarakat, Sosialisasi tindakan preventif tersebut di lakukan demi meminimalisir terjadinya kebakaran, Masyarakat dan instansi atau kelompok menjadi sasaran sosialisasi tersebut.

BACA JUGA  Bupati  Mhd Fadhil Arief SE, Beserta Rombongan Kunjungi Pospam Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Simpang Ness

Kadis Damkar juga meminta kepada Masyarakat luas dapat membantu memberi informasi yang valid atas kejadian-kejadian yang tak di inginkan atau kebakaran dengan segera, agar kami dapat maksimal dalam penangan dari aduan dari Masyarakat, Kadis Damkar menambahkannya dalam sambutan Apel.

BACA JUGA  Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. SP Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Apel Senin di ikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari dan segenap Kepala Dinas/Badan serta jajarannya dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Diduga PT. LIS Langgar Perda, Sat Pol PP : Kami Akan Segera Lakukan Deteksi Dini Melibatkan Pihak Terkait

Batanghari

MFA Membuka Secara Resmi Lomba Bekarang Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74

Batanghari

Membuka Kegiatan Rembuk Kelompok Tani Se-Kabupaten Batanghari, Bupati Berharap Agar Kedepannya Bisa Swasembada Pangan

Batanghari

Butuh Bantuan Dan Uluran Tangan Dari Pemerintah

Batanghari

Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024, Diakhiri Dengan Penanda Tanganan Kesepakatan 

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar. SP. Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah Suluk dan Zikir 

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin : Beberapa Catatan Dari BPK  Ini Wajib Hukumnya Untuk Ditindaklanjuti