Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta.

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:10 WIB

Buka Acara Musrenbang RKPD Tahun 2024, Bupati MFA, Mohon Do’a  Semua Pihak Agar Pembangunan Bisa Terlaksana 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE, secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batang Hari, Jambi untuk tahun anggaran 2024, di Gedung Pemuda, Selasa, 14/03/2023.

Turut hadir dalam kegiatan, Musren RKPD Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Perwakilan DPRD Provinsi Jambi, Perwakilan Bupati Tebo, Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Batang Hari serta para tamu undangan lain-nya.

Dalam sambutan Bupati Fadhil menyampaikan bahwa, Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2024 ini merupakan Tahun Perencanaan Ketiga perjalanan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Hari Tahun 2021 – 2026.

BACA JUGA  Akses Jalan Desa Baru Sakai Ke Desa Sekancing Ilir Rusak Parah, Perlu Perhatian Pemkab Merangin

” Saya berharap, momentum ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai landasan perencanaan pembangunan yang kokoh dan berkelanjutan serta dapat bersinergi dengan arah dan kebijakan pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi serta Program Prioritas Nasional,” kata Bupati Fadhil,

Dikatanya lagi, Jika melihat kondisi perekonomian dan sosial Kabupaten Batang Hari saat ini, telah mengalami perkembangan yang cukup baik. Hal ini dapat dinilai dari capaian Indikator Makro Kabupaten Batang Hari Tahun 2022.

BACA JUGA  Wagub Jambi  Abdullah Sani Menutup Turnamen Gubernur CUP Tahun 2024, Kesebelasan Merangin Sebagai Juara

Bupati  juga mohon do’a dan dukungan kepada semua pihak Instansi serta masyarakat Batang Hari, agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diaharapkan. Apalagi dibidang pertanian untuk diarahkan agar mewujudkan masyarakat pertanian yang mandiri, sejahtera, dan berdaya saing.

Pemerintah kabupaten Batang Hari dalam meningkatkan kinerja pembangunan di bidang pertanian, diantaranya, mendorong pemanfaatan teknologi tepat guna yang ramah lingkungan, meningkatkan kuantitas dan kualitas SDM pertanian serta endorong tumbuh kembangnya usaha pertanian yang dapat memberikan nilai tambah  bagi masyarakat,” ungkapnya. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Anita Yasmin. SE, Pimpin Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Bersama DPRD Dan Pemkab Batanghari Terhadap Pajak Serta Retribusi Daerah 2023

Batanghari

Menggantikan Bupati Mhd Fadhil Arief, Sekda  M. Azan Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Nama-Namanya

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin langsung Paripurna PAW Anggota DPRD Batanghari Periode 2019-2024

Batanghari

Minarni Anggota DPRD Batanghari, Menjadi Salah Satu Pensupport Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Terima Kunker Spesifik Komisi V DPR RI Dipendopo Rumah Dinas

Batanghari

Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya

Batanghari

Bawaslu Batanghari Gelar Sosialisasi Pengawas Partisipasif Bersama Unsur Forkopincam Pada Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Batanghari

Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong