Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 29 Desember 2022 - 23:52 WIB

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE  Resmi Melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batang Hari Masa Bhakti 2021-2026

Lintasjambi.co.id. Batanghari.-Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batang Hari Masa Bhakti 2021-2026 resmi dilantik oleh Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE pada Kamis (29/12) bertempat di serambi Rumah Dinas Bupati.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Jambi Ibu Dra. Era Eka Wati, M.Si, unsur Forkopimda, para kepala OPD, Ketua Penasehat GOW Batanghari Ibu Zulva Fadhil, SE, Ketua Bhayangkari, Ketua Organisasi Wanita Adiyaksa, Ketua GOW Batanghari masa Bhakti 2021-2026 Ibu Ir. Hj. Nuraini Zubir Bahktiar beserta anggota dan Ketua Organisasi Wanita Batanghari serta undangan lainnya.

BACA JUGA  Merasa Tertipu, Terkait Lahan Miliknya, M. Saman Meminta Bantuan Hukum Kekuasa Hukum PWRI

Pelantikan Pengurus GOW dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Batang Hari nomor 531 Tahun 2022 tertanggal 30 Desember 2022 tentang Susunan Pengurus GOW Kabupaten Batanghari Masa Bhakti 2021-2026.

Ketua GOW Batang Hari Ir. Hj. Nuraini Zubir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah terutama kepada Bapak Bupati Batang Hari yang telah melantik juga mensupport anggaran pengurus GOW Batanghari ini dan juga kepada Ketua Penasehat GOW yang telah memberikan bimbingan dan motivasi kepada kami.

Ditambahkan ketua GOW bahwa ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat/warga yang membutuhkan melalui dana kas GOW.

BACA JUGA  Bupati  Adakan Rakor Bersama Camat dan Kades Sekaligus Penyerahkan Piagam dan Lencana  Desa Mandiri

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan bahwa GOW merupakan simpul atau penggerak dari seluruh gabungan organisasi wanita di Kabupaten Batang Hari, dengan seragam yang sama semoga Ibu-ibu pengurus yang dilantik mempunyai tujuan, persepsi, niat dan motivasi yang sama dalam mengembangkan serta membesarkan sebuah organisasi.

Diakhir sambutannya Bupati juga berharap banyak kepada Ibu-ibu pengurus GOW yang sudah dilantik dapat bersinergi, berperan dalam membantu mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 yaitu Batanghari Tangguh sesuai dengan fungsinya masing-masing. (Red)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPRD Batanghari Meminta Dinas Perkim Segera Menyelesaikan Permasalahan Terhadap 36 Paket Pekerjaan Fisik

Batanghari

Terancam Ambruk, Kondisi Jembatan Didesa Sengkati Baru Sudah Berlobang

Batanghari

Bupati Secara Resmi Membuka Lomba Pacu Perahu Naga Memperingati HUT Batanghari

Batanghari

Armada Band Guncang Panggung Dalam Rangka HUT Batanghari Tangguh

Batanghari

Teng…..!!! Ini Nama-Nama Pejabat yang dilantik oleh Sekda Batanghari M. Azan. SH

Batanghari

Bupati Batanghari Damping Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Kepada Warga SAD 113 Desa Singkawang

Batanghari

Tutup Kegiatan Batanghari Expo, Bupati Fadhil : Kegiatan Ini Mampu Menggairahkan Kembali Roda Perekonomian

Batanghari

Wabup H.Bakhtiar Buka Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak (KHA)