RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah / Uncategorized

Rabu, 15 November 2023 - 14:20 WIB

Bupati Batanghari, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Propemperda Dan Penandatanganan Nota Kesepakatan RAPBD TA 2024

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd, Fadhil Arief mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari dalam rangka penyampaian keputusan DPRD tentang Propemperda Kabupaten Batang Hari tahun 2024 dan penandatanganan Nota Kesepakatan RAPBD T.A 2024 Kabupaten Batang Hari, Selasa (14/11/2023).

Pertengahan bulan November 2023 ini, RAPBD Kabupaten Batanghari tahun 2024 sah diketok palu, maka di tahun 2024 mendatang Pemkab akan fokus menuntaskan 36 Program Batanghari Tangguh yang telah dijanjikan oleh pasangan Fadhil-Bakhtiar.

Saat diwawancarai awak media rapat paripurna di DPRD, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, disamping menjalankan kegiatan lain  yang sifatnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batanghari, pemerintah juga memprioritaskan dan menuntaskan visi-misi Batanghari Tangguh.

BACA JUGA  Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi

“Ada dua hal yang akan dituntaskan yakni pembanguan sirkuit balap dan islamic centre, yang insya allah sudah masuk di APBD Kabupaten Batanghari tahun 2024. Disamping itu kita juga memperbaiki infrastruktur yang menyentuh urat nadi perekonomian masyarakat,” ujarnya,

Kepada DPRD Batanghari pun Fadhil memberikan apresiasi yang mendalam, sebab menurutnya, Dewan bekerja dengan ekstra pada situasi tahun politik ini.

“Alhamduliah kawan-kawan dewan kerja marathon, di lain kesibukannya sebagai caleg, juga kerja utamanya sebagai wakil rakyat tetap berjalan. Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan seperti ini tidak terhalang di Kabupaten Batanghari, walaupun hajat politik sudah memasuki fase-fase menjelang masa kampanye,” ungkapnya.

BACA JUGA  Pimred Newslan Dikeroyok Oleh Sekelompok Pelangsir BBM Di SPBU 24.373.69 Limbur Tembesi Batin VIII

Lanjut dia, meskipun pengesahan APBD sempat tertunda, namun pengesahan tersebut tidak melewati batas sesuai regulasi yang telah ditentukan.

“Karena kita diwajibkan satu bulan sebelum tahun anggaran jalan, berarti batasnya di 30 november. Jadi, secara schedule-nya tidak terlambat. Tapi itu urusan internal DPRD, kita tidak bisa masuk. Mungkin ada hal-halyang perlu disempurnakan oleh kawan-kawan DPRD, kalau kita ngikut sajalah,”  pungkasnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Novery Kabid Perizinan Dinas PMPTSP, Mengatakan Usaha Tambang Belum Memiliki Surat Izin Penggunaan Jalan

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin langsung Paripurna PAW Anggota DPRD Batanghari Periode 2019-2024

Batanghari

Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Daerah

Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

Batanghari

Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari

Batanghari

Surat Permintaan Ma,af Sudah Dilayangkan Ke Bupati, Ridwan Suib SE, Siap Meminta Ma,af Secara Terbuka

Daerah

Silaturahmi… IWO I Provinsi Jambi Sambangi Mako Brimob Polda Jambi