RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 13 Oktober 2023 - 22:11 WIB

Bupati Batanghari Melantik PJ Kepala Desa Kubu Kandang dan Desa Teluk Ketapang Kecamatan Pemayung

 Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief melantik Ahmad Tabri Sebagai Penjabat Kepala Desa Kubu Kandang dan Supadik, SP Sebagai Penjabat Kepala Desa Teluk Ketapang di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Selasa, 10/10/2023.
Dalam acara tersebut turut hadir Dandim Batang Hari/mewakili, Kajari Batang Hari/ yang mewakili, Asisten l Setda Batang Hari, Camat Pemayung, Kemenag Batang Hari, serta para undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Batanghari menyampaikan, Bahwa antara Penjabat Kepala Desa dan Kepala Desa Definitif tipis Sekali tugas dan kewenangannya beberapa hal harus di konsultasikan kepada BPD, lembaga adat, Tokoh Agama yang ada di desanya masing masing.
Lakukan koordinasi dan staf holder yang ada di Desa, tugas yang berat kalau di lakukan bersama sama akan menjadi ringan.
Kepada Kepala Desa yang sudah selesai jabatannya kami ucapkan salam dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, semoga apa yang telah di perbuat selama ini menjadi amal ibadah Bapak sekeluarga. (Red**)
BACA JUGA  Terimah Hasil Pemeriksaan BPK RI Tahun Anggaran 2022,  Bupati MFA : Kita Terima WTP Yang Ke Delapan Kalinya

Share :

Baca Juga

Batanghari

BNNK Batanghari Lakukan Deklarasi Dan Peresmian Kampung Bebas Dari Narkoba Didesa Senaning Kec Pemayung

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari M. Ja’far. SH Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Ke-39

Daerah

Selepas Peringati Isra Mi’raj, Bupati MFA Serahkan Sertifikat Gratis PTSL 2022

Batanghari

Hadiri MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ulu, Bupati MFA : Jadikan MTQ Sebagai Wadah Untuk meningkatkan Keterampilan Dan Pembinaan

Batanghari

Adu Jotos Sopir Batu Bara, Berakhir Damai

Batanghari

Panwaslu  Bajubang, Dukcapil Dan KPU Melaksanakan  Sosialisasi Bersama Warga SAD Di Desa Bungku

Daerah

Zulva Fadhil Dampingi Susani, Kader Kesehatan Yang Menerima Penghargaan Dihari Kartini Ke-145

Batanghari

Hadiri Musrenbang RKPD 2024, Ketua DPRD Batanghari, Sisa Waktu Pengabdian Harus Kita Maksimalkan