Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 31 Juli 2023 - 11:08 WIB

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arif ikut Meramaikan dan memeriahkan Car Free day yang di Sponsori oleh Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Batang Hari dengan tema pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada Masyarakat,  Minggu, 30/07/2023.

” Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto. Sik, Sekretaris Daerah M.Azan. SH, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Batang Hari, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Batang Hari Asisten I M.Rifa’i Serta Kepala OPD Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Alzumardani Selaku Kepala Desa Kuap Beserta Staf  Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

” Dalam sambutannya Bupati Mhd.Fadhil Arif Mengatakan Pemberian Bendera Merah Putih Pada Hari Ini Mengingatkan Kita Kepada Filosofi Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Dahulu Karena Berkat Perjuangan Mereka Kita bisa Merasakan Nikmat nya hidup setelah Negara kita ini merdeka.

 

” Berbeda dengan zaman penjajahan Dahulu kita sulit untuk hidup kreatif, Kita sulit untuk hidup merdeka, dan Kita Sulit Untuk merasakan hidup Sejahtera, jangankan sejahtera membeli Bendera saja Kita tidak mampu, simbol dari Bendera merah putih itu adalah supaya Membangkitkan semangat hidup kita Karena hidup ini butuh perjuangan.

BACA JUGA  Bawaslu Batanghari Kunjungi PT Macanan Jaya, Untuk Memastikan Kelengkepan Logistik Pemilu 2024

” Apabila kita menginginkan daerah kita Maju maka harus kita perjuangkan Mudah – Mudahan dengan pemberian Bendera Merah Putih hari ini Mengingatkan kita kepada para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Dahulu.

 

” Di momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ini Membangkitkan semangat kita bersama untuk Memajukan Kabupaten Yang kita cintai ini yaitu kabupaten Batang hari khususnya tutup MFA. (Red**)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Armada Band Guncang Panggung Dalam Rangka HUT Batanghari Tangguh

Batanghari

Sekda Batanghari, M. Azan. SH Ajak Masyarakat Komsumsi Cabai Olahan pada Kegiatan GNPIP

Batanghari

Angkutan Batu Bara Tidak Di Izinkan Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Pantau Langsung Perbaikan Jalan Di Batanghari

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P Tahun 2023

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar, SP Berharap 93 Pejabat Struktural Yang Dilantik Dapat Lebih Fokus dan Mampu Memanajemen waktu dalam bekerja

Batanghari

Kalau Ditanya Tentang Batanghari, Saya Paling Paham Ucap Bupati MFA, Saat Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ilir

Batanghari

Bupati Batang Hari MFA Membuka Secara Resmi Acara Gebyar Budaya Taat Pajak Tahun 2023