Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 31 Juli 2023 - 11:08 WIB

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arif ikut Meramaikan dan memeriahkan Car Free day yang di Sponsori oleh Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Batang Hari dengan tema pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada Masyarakat,  Minggu, 30/07/2023.

” Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto. Sik, Sekretaris Daerah M.Azan. SH, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Batang Hari, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Batang Hari Asisten I M.Rifa’i Serta Kepala OPD Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Gotong Royong Bersama Masyarakat Kelurahan Teratai, MFA : Bertujuan Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Serta Menjaga Kebersihan Lingkungan 

” Dalam sambutannya Bupati Mhd.Fadhil Arif Mengatakan Pemberian Bendera Merah Putih Pada Hari Ini Mengingatkan Kita Kepada Filosofi Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Dahulu Karena Berkat Perjuangan Mereka Kita bisa Merasakan Nikmat nya hidup setelah Negara kita ini merdeka.

 

” Berbeda dengan zaman penjajahan Dahulu kita sulit untuk hidup kreatif, Kita sulit untuk hidup merdeka, dan Kita Sulit Untuk merasakan hidup Sejahtera, jangankan sejahtera membeli Bendera saja Kita tidak mampu, simbol dari Bendera merah putih itu adalah supaya Membangkitkan semangat hidup kita Karena hidup ini butuh perjuangan.

BACA JUGA  Di Ikuti Siswa SD, SMP dan SMA, Camat Lembah Masurai Membuka Jambore Pramuka Tingkat Ranting Tahun 2023

” Apabila kita menginginkan daerah kita Maju maka harus kita perjuangkan Mudah – Mudahan dengan pemberian Bendera Merah Putih hari ini Mengingatkan kita kepada para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Dahulu.

 

” Di momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ini Membangkitkan semangat kita bersama untuk Memajukan Kabupaten Yang kita cintai ini yaitu kabupaten Batang hari khususnya tutup MFA. (Red**)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lepas Peserta PENAS KTNA Ke-XVI, Bupati MFA : Kegiatan Ini Untuk Meningkatkan Motivasi Serta Kegairahan Petani Dan Nelayan

Batanghari

Yakub. S.Ag Selaku Kepala Desa Tenam Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Wabup Batanghari H.Bakhtiar, SP Beserta Rombongan  Kunjungi Pospam Operasi Ketupat 2023 Dikecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP. Bambang Purnomo. S.I.K Beserta Anggota Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Daerah

Bupati M.Fadhil Lantik DPD KNPI Diserambi Rumah Dinas Bupati

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Menghadiri Penutupan Festival Kota Minyak Bajubang

Batanghari

Jajaran Tim Opsnal Dan Unit PPA Satreskrim Polres Batanghari Amankan Dugaan Pelaku Human Trafficking

Daerah

Bupati Batanghari Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting