Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Batanghari / Daerah / Politik

Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:04 WIB

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Beserta Rombongan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari M. Fadhil Arief beserta rombongan pantau pelaksanaan pilkades  serentak tahap II, tampak dalam rombongan Asisten satu, Kakan Kesbangpol, dan beberapa kepala OPD, dilaksanakan Rabu, (21/12/2022).

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief beserta rombongan langsung menuju Desa Aro salah satu desa berada diwilayah Kecamatan Muara Bulian yang juga turut serta dalam menggelar Pilkades serentak Tahap II tahun 2022 ini.

M.Fadhil Arief beserta rombongan sebelum menuju ke balai Desa Aro terlebih dahulu melihat dan memantau langsung proses jalannya pemilihan di TPS 1 Desa Aro, beliau menyempatkan diri sebelumnya  berbincang bersama warga masyarakat yang ada,sembari menuju tempat KPPS dan PPS.

BACA JUGA  Aminudin Anggota DPRD Batanghari Mengapresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Batang Hari

Kepada KPPS dan PPS Bupati Batanghari berharap agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tetap mengacu kepada aturan yang telah ada ” ikuti petunjuk dan aturan yang telah ada ujar Fadhil, setelah berbincang bersama KPPS dan PPS Bupati melanjutkan perjalanan menuju ke Balai Desa Aro.

Setiba di Balai desa Aro Bupati dan rombongan disambut langsung oleh PJ kepala Desa Aro, Ketua PPS, Ketua BPD, camat Muara Bulian serta beberapa anggota personil aparat kepolisian dan aparat TNI yang juga turut serta memberikan pengamanan jalannya Pilkades tersebut.

BACA JUGA  KETUA DPRD MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE 74 KABUPATEN BATANGHARI

Bupati Berharap dalam hajatan Pilkades serentak tahap II kali ini semuanya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, sebanyak 38 desa yang melaksanaknan Pilkades merupakan wujut dari Demokrasi kita ungkap Fadhil. siapapun sosok yang dipilih dan dipercaya oleh masyarakat itulah yang terbaik jelas fadhil. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

RDP Lintas Komisi, Akhirnya DPRD Batanghari Rekomendasikan Cabut Surat Pembatalan Pilkades Simpang Aur Gading

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Bendera Pataka AJB ke Bambang Erwanto 

Batanghari

Bupati MFA Lakukan Panen Raya Padi : Dengan Kecanggihan Ilmu Dan Teknologi Petani Mampu Panen 8 Ton/Ha

Batanghari

Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, A. Pitoni Anggota DPRD Batanghari  Diberi Mandat Selaku Pembaca Teks Pancasila

Batanghari

Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal

Batanghari

Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Jaafar, SH Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Batanghari

Bupati MFA Membuka Secara Resmi Sosialisasi KUR Dan Jaminan Sosial

Batanghari

Sekretaris Daerah Batang Hari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri